10 Hari Tak Keluar Rumah, Pria di Banjarmasin Ditemukan Tewas di Kamar

Antara ยท Jumat, 21 September 2018 - 23:10 WIB
10 Hari Tak Keluar Rumah, Pria di Banjarmasin Ditemukan Tewas di Kamar

Ilustrasi jasad. (Foto: dok.okezone)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

BANJARMASIN, iNews.id - Warga Jalan Cempaka IX, Kelurahan Mawar, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) mendadak gempar, setelah menemukan jasad pria dalam kondisi membusuk di sebuah rumah. Jasad pria itu diketahui berinisial RW (60).

"Korban ditemukan meninggal dunia di rumahnya sendiri yang terbaring dalam kamar," kata Kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Tengah Ipda Pol Arya Widjaya di Banjarmasin, Jumat (21/9/2018).

Dia mengatakan, penemuan jasad RW pertama kali diketahui oleh warga sekitar bernama Misah (40). Tetangga itu curiga lantaran ada tercium bau tak sedap di rumah korban.

Saksi kemudian memberitahukan ke warga sekitar. Mereka didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Mawar lantas membuka paksa pintu rumah dan pintu kamar. "Korban berada di atas kasur dan kondisi seluruh badan sudah hitam dan membusuk," ujar Arya.

Menurut keterangan saksi dan warga sekitar, korban sudah sekitar 10 tahun tinggal sendiri di rumah. Berdasarkan informasi dari keluarga, korban memang menderita sakit namun tidak mengetahui pasti sakit apa yang diderita.

"Sebelum ditemukan meninggal dunia korban tidak terlihat ke luar rumah selama sekitar 10 hari. Jenazah dibawa ke kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin dan hasil sementara tidak ditemukan dugaan tindak pidana," kata Arya.


Editor : Muhammad Saiful Hadi