Mayat Pria Penuh Tusukan Ditemukan Warga di Jembatan Dua Gunung

Antara ยท Senin, 30 April 2018 - 20:39 WIB
Mayat Pria Penuh Tusukan Ditemukan Warga di Jembatan Dua Gunung

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: Okezone)

BANJARMASIN, iNews.id - Warga Kecamatan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki dengan luka tusukan di kepala dan sekujur tubuh.

Mayat tersebut ditemukan warga dalam kondisi bersimbah darah di Jembatan Dua Gunung Mangkai, Desa Murung, Kecamatan Hantakan,  Senin (30/4/2018), pukul 07.00 Wita.

Bana, seorang warga setempat mengatakan, dari kartu tanda penduduk (KTP) yang ditemukan di dalam dompet, korban diketahui bernama Ramli (28), warga Kundan Desa Haruyan Dayak, Kecamatan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Diduga kuat, Ramli merupakan korban pembunuhan. Pasalnya, di bagian kepala dan sekujur tubuh korban ditemukan bekas tusukan senjata tajam. “Posisi mayat saat ditemukan juga telungkup dan dipenuhi bercak darah di semak-semak pohon bambu,” kata Bana.

Menurut Bana, peristiwa pembunuhan itu diduga pada malam hari saat jalan sepi karena memang lokasi penemuan mayat agak jauh dari rumah warga. Di lokasi kejadian warga juga menemukan motor jenis trail yang diduga milik korban.

Peristiwa penemuan mayat itu telah dilaporkan kepada kepolisian setempat. Polisi langsung membawa mayat korban ke rumah sakit. Kasus tersebut kini masih dalam penyelidikan polisi.


Editor : Himas Puspito Putra