Kartini Perindo Kalsel Bagikan 500 Takjil Gratis pada Warga

Okezone ยท Sabtu, 26 Mei 2018 - 20:12 WIB
Kartini Perindo Kalsel Bagikan 500 Takjil Gratis pada Warga

Pengurus Kartini Perindo Kalsel membagi-bagikan takjil kepada pengendara lalu lintas. (Foto: Okezone)

BANJARMASIN, iNews.id – DPW Kartini Perindo Kalimantan Selatan (Kalsel) juga memanfaatkan momen bulan suci Ramadan untuk saling berbagi dengan sesama dengan membagi-bagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan. Pembagian takjil dilaksanakan di halaman Sekretariat DPW Partai Perindo Kalsel, Jalan Brigjen Hasan Basri No 47 Banjarmasin Utara.

Setidaknya terdapat 500 bungkus takjil yang dibagikan kepada para pengendara yang melintas di Jalan Brigjen Hasan Basri, Sabtu (26/5/2018). Pembagian takjil yang dimulai sekitar pukul 16.00 Wita ini mendapat sambutan antusias dari warga. Petugas dari Kartini Perindo Kalsel sempat kewalahan saat membagi-bagikan makanan kepada pengguna jalan dan membuat macet jalan. Hanya dalam waktu 30 menit, 500 bungkus takjil yang sudah disiapkan panitia habis dibagikan.

Pembagian takjil gratis itu turut dihadiri para petinggi DPW Perindo Kalsel, yakni Ketua DPW Perindo Kalsel, Syahrani Ambo Oga dan Sekretaris Mimin, Ketua Kartini DPW Perindo Kalsel, Tri Lindawaty dan Sekretaris Susi Herawati. Para pengurus Partai Perindo Kalsel beserta sayap partai dari Rescue, Pemuda, dan Grind juga tampak hadir di lokasi.

Ketua Kartini DPW Perindo Kalsel Tri lindawaty mengatakan, pembagian takjil itu merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh DPW Kartini Kalsel di setiap bulan Ramadan. Kegiatan itu merupakan sumbangsih dari Kartini Perindo bersama DPW Perindo kepada sesama bertepatan dengan bulan suci Ramadan, terutama pengguna jalan yang melintas di depan Kantor DPW Perindo.

“Kami berupaya melaksanakan kegiatan berbagi takjil gratis ini dengan harapan memberikan manfaat bagi pengendara lalu lintas yang berbuka puasa di jalan dan memberikan berkah bagi kita semua,” katanya.


Editor : Maria Christina