Kepincut Teman Facebook, Wanita Ini Nekat Tinggalkan Suami dan Anak

Zulkifli Yunus · Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:55 WIB
Kepincut Teman Facebook, Wanita Ini Nekat Tinggalkan Suami dan Anak

Ibunda Nisa, Normawati menunjukkan foto anaknya yang kabur dengan pria yang dikenalnya di Facebook. (Foto: iNews.id/Zulkifli Yunus)

TANAH LAUT, iNews.id – Rumput tetangga lebih hijau. Pepatah itu mungkin cocok untuk menggambarkan suasana batin ibu satu anak asal Kelurahan Angsau, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan.

Demi seorang pria yang baru dikenalnya di media sosial Facebook, Nisa Nur Fitriani (25) nekat meninggalkan suami dan anaknya. Nisa diketahui sudah menikah dengan Iskak selama tujuh tahun. Nisa kemudian dikaruniai seorang anak perempuan berusia enam tahun.

Kaburnya Nisa tersebut tentu mengejutkan kedua orang tuanya, Yoyot Mulyono dan Normawati. Kedua orang tua Nisa pun tampak shock mendapati anaknya kabur dan lebih memilih lelaki yang baru dikenalnya sekitar dua pekan lalu.

“Ya, anak saya saya Nisa Nur Fitriani pergi dari rumah sejak tanggal 4 Agustus 2018. Dia meninggalkan rumah saat suami dan putrinya masih tidur,” kata ibunda Nisa, Normawati, Selasa (14/8/2018).

Sejak menikah, Nisa dan suaminya, Iskak tinggal di mess karyawan dekat peternakan ayam petelor tempat suaminya bekerja.

Normawati mengatakan, anak dan menantunya pada Jumat (3/8/2018) malam menginap di rumahnya karena ada haul mempringati setahun meninggalnya salah satu anggota keluarga. “Mereka (Nisa dan suami serta anaknya) tidur di kamar depan. Tapi, pas pagi harinya ternyata anak saya, Nisa sudah tidak ada lagi di kamar itu,” tuturnya.

Suami Nisa, Iskak mengaku tidak ada masalah dengan istrinya, bahkan dua hari sebelum menghilang dia sempat mengantar istrinya belanja keperluan sehari-hari termasuk baju untuk anaknya. “Tapi, saya tidak tahu kalau ternyata dia (Nisa) punya hubungan dengan pria lain. Sebab, selama ini saya tidak boleh pegang ponsel istri saya,” katanya.

Iskak mengaku bersama mertuanya sudah mencari keberadaan istrinya ke beberapa tempat termasuk ke rumah lelaki yang diduga mengajak kabur istrinya itu. “Tapi, tidak juga ditemukan. Saya dan keluarga kemudian melaporkan peristiwa ini ke polisi,” katanya.


Editor : Kastolani Marzuki