IRT Cantik Ditemukan Tewas di Dalam Mobil di Kabupaten Banjar

Antara ยท Jumat, 23 November 2018 - 21:22 WIB
IRT Cantik Ditemukan Tewas di Dalam Mobil di Kabupaten Banjar

Mobil tempat ditemukannya jenazah LP (35) dengan kondisi leher tergorok, di Jalan Ahmad Yani Km 11,800 Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Jumat (23/11/2018). (Foto: Antara)

BANJARMASIN, iNews.id – Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial LP (35) ditemukan tewas dengan kondisi leher tergorok di dalam mobil di Jalan Ahmad Yani Km 11,800 Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel), Jumat (23/11/2018). Kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian setempat.

Kasat Reskrim Palres Banjar, AKP Sofyan mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus tewasnya perempuan itu. "Kami masih melakukan penyelidikan. Semoga pelakunya cepat tertangkap," ujar Sofyan saat ditemui di Martapura, Jumat (23/11/2018).

Dia menyebut, pihak kepolisian saat ini sudah melakukan olah TKP di lokasi ditemukannya korban yang tewas di dalam mobil. "Kami sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan beberapa warga yang ada di tempat kejadian," tuturnya.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, korban ditemukan tewas di dalam mobil Suzuki Swift DA 1879 TN warna biru pada Jumat sekitar pukul 10.00 Wita. Lokasi penemuan mayat korban dekat Hotel Aston atau lingkungan Green Banua, Kecamatan Gambut.

Identitas korban diketahui dari Kartu Tanda Penduduk (KTP) atas nama LP yang ditemukan di lokai. Korban diketahui lahir di Kota Banjarmasin 25 Juni 1983 dan tercatat tinggal di Jalan Agraria I, Kecamatan Banjarmasin Barat.

Saat ditemukan, jenazah korban dalam posisi duduk di kursi depan sebelah kiri pengemudi dengan leher tergorok benda tajam. Jasad LP pun langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Ulin Banjarmasin untuk diautopsi.


Editor : Himas Puspito Putra