Pergoki Istri Indehoi Dalam Kamar, Suami Bunuh Selingkuhan di Banjarbaru

Antara ยท Senin, 06 Mei 2019 - 20:40 WIB
Pergoki Istri Indehoi Dalam Kamar, Suami Bunuh Selingkuhan di Banjarbaru

Ilustrasi pembunuhan. (foto: Istimewa)

BANJARBARU, iNews.id – Api cemburu membakar emosi MS (45), warga Jalan Berkat Mufakat, Kelurahan Landasan Ulin Barat, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel). Dia menganiaya AN (40) tetangganya sampai tewas setelah memergoki korban sedang indehoi dengan istrinya dalam kamar.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H Syaiful Bob mengatakan, peristiwa berdarah itu terjadi pada Minggu (5/5/2019) dini hari pukul 00.30 Wita. Saat itu pelaku yang bekerja sebagai sopir truk baru pulang ke rumah dari Batulicin di Kabupaten Tanah Bumbu.

Setiba di rumahnya, dia mendapati istrinya dan korban sedang melakukan hubungan badan dalam kondisi keduanya tak berpakaian. Seketika emosinya pun memuncak dan langsung memukul korban dengan tangan kosong dan kayu.

BACA JUGA: 2 Pemuda Mabuk Jatuh dari Lantai 4 Gedung Parkir Pasar Kliwon di Kudus, 1 Tewas

Pelaku menganiaya korban hingga mengalami luka robek di dahi sebelah kiri dan kanan, serta memar di sekujur tubuh. Luka aniaya itu menyebabkan korban tewas seketika di lokasi. Sementara sang istri melarikan diri ke semak-semak belakang rumah dan sampai sekarang belum ditemukan.

"Antara pelaku dan korban merupakan tetangga," ujar Kapolsek, Senin (6/5/2019).

Seusai menganiaya tetangga yang menjadi selingkuhan istrinya, pelaku pun menyerahkan diri ke polisi. Selanjutnya jasad korban dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit (RS) Idaman Banjarbaru untuk divisum. Namun pihak keluarga korban menolak autopsi sehingga petugas dibuatkan berita acara serah terima mayat kepada keluarganya untuk segera dimakamkan.

"Untuk pelaku MS (45) langsung menyerahkan diri ke polsek usai melakukan penganiayaan hingga menyebabkan korban meninggal dunia di tempat," kata Kapolsek.


Editor : Donald Karouw