Tusuk Korban 3 Kali, Perampok Sadis Asal Tanah Laut Ditangkap Polisi

Antara ยท Sabtu, 02 Juni 2018 - 10:39 WIB
Tusuk Korban 3 Kali, Perampok Sadis Asal Tanah Laut Ditangkap Polisi

Ilustrasi perampok. (Foto: dok.okezone)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

 

TANJUNG, iNews.id - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Tabalong, dengan Polres Tanah Laut, Kalimantan Selatan (Kalsel), berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan dengan dua tersangka Mis dan Sub.

"Kasus ini terjadi di wilayah hukum Polres Tabalong, tepatnya di kawasan Gunung Batu, Kelurahan Mabuun Kabupaten Tabalong," kata Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, Sabtu (2/6/2018).

Kedua tersangka merupakan warga Desa Padang Panjang, Kabupaten Tanah Laut. Penangkapan keduanya bermula dari laporan keluarga korban perampokan yang menjelaskan anaknya Retno terluka akibat serangan pelaku yang masuk ke rumah korban.

Korban mengalami luka pada bagian lengan kiri sebanyak tiga tusukan dan kalung serta gelang emas milik korban juga raib. Tak hanya mencuri perhiasan korban pelaku juga membawa tetepon seluler merek OPPO tipe A37 milik pelapor.

"Tersangka Mis saat ini diamankan di Polres Tanah Laut untuk perkara lain sedangkan Sub kita giring ke Polres Tabalong," ujarnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua tersangka akan dijerat Pasal 365 Ayat 2 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP). Mereka diancam dengan kurungan penjara paling lama 12 tahun.


Editor : Muhammad Saiful Hadi