Pedagang Kecil Semringah Dapat Gerobak Gratis dari Perindo

Maskaryadiansyah ยท Selasa, 10 April 2018 - 20:24 WIB
Pedagang Kecil Semringah Dapat Gerobak Gratis dari Perindo

Ketua DPD Perindo Kutai Timur Sumarno menyerahkan gerobak gratis kepada pedagang gado-gado di Sangata Selatan. (Foto: iNews.id/Maskaryadiansyah)

KUTAI TIMUR, iNews.id – Wajah semringah menghiasi dua pedagang kecil di Kutai Timur, Kalimantan Timur begitu menerima gerobak gratis dari Partai Perindo. Mereka selama ini hanya bisa berharap memiliki gerobak untuk berjualan yang layak.

Salah satu pedagang penerima gerobak Perindo, Sri Patun mengaku sangat senang bisa merasakan langsung program Partai Perindo. Dia tidak menyangka bisa memiliki gerobak Perindo, karena selama ini hanya melihat tayangan di televisi.

Seneng sekali dikasih gerobak gratis dari Perindo. Akhirnya, kesampaian juga punya gerobak. Terima kasih Perindo. Semoga Perindo semakin jaya dan dicintai rakyat,” kata pedagang gado-gado dan es cendol di Kelurahan Singa Geweh, Kecamatan Sangata Selatan ini, Selasa (10/4/2018).

Bukan hanya Sri Patun yang mendapatkan gerobak Perindo. Jurkasih, pedagang mi ayam dan sempul di Jalan Tanjung Hilir, Kecamatan Sangata Selatan juga menerima bantuan langsung gerobak Perindo oleh DPD Partai Perindo Kabupaten Kutai Timur. Pembagian gerobak itu juga disaksikan langsung pengurus DPW Partai Perindo Kalimantan Timur.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kutai Timur, Sumarno menargetkan 300-500 gerobak Perindo bisa terus dibagikan kepada pedagang kecil hingga Pemilu 2019.

“Pembagian gerobak ini sesuai dengan visi misi Perindo untuk menyejahterakan rakyat. Target kami 300 gerobak akan dibagikan hingga Pemilu,” tandasnya.

Dia menyebutkan, sejauh ini bantuan gerobak yang disalurkan kepada pedagang kecil oleh DPD Perindo Kutai Timur berjumlah 25 unit. Jumlah itu akan terus bertambah tiap bulan.

Ketua DPW Partai Perindo Kalimantan Timur, Hamdani HB memberikan apresiasi kepada Ketua DPD Partai Perindo Kutai Timur Sumarno yang membagikan gerobak untuk pedagang dari dana pribadi.


Editor : Kastolani Marzuki