Ingat Mantan Istri, Kakek Ini Setubuhi Anak Kandungnya Sendiri

Fairuzzabady ยท Rabu, 02 Januari 2019 - 15:50 WIB
Ingat Mantan Istri, Kakek Ini Setubuhi Anak Kandungnya Sendiri

Tersangka SO diamankan polisi di ruang tahanan Polsek Tenggarong Seberang, Kabupaten Kutai Kartanegara. (Foto: iNews/Fairuzzabady)

KUKAR, iNews.id - Pria berinisial SO (61), warga Bukit Raya, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur (Kaltim) tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri yang masih berusia 6 tahun.

Aksi bejatnya ini diawali karena pelaku sering melihat kelamin korban saat memasang popok dan memandikannya. Mirisnya, SO meniduri anak kandungnya ini sambil mengingat bagaimana dia berhubungan badan dengan mantan istrinya.

BACA JUGA: Ditangkap Polisi, Pedagang Mainan Ini Mengaku 4 Kali Cabuli Bocah

"Saya khilaf, saya ingat ketika bersama istri saya yang meninggal," kata SO di Mapolsek Tenggarong Seberang, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kaltim, Rabu (2/1/2018).

Kanit Reskrim Polsek Tenggarong Seberang, Ipda Hadi Winarno mengatakan, hubungan pelaku dengan korban memang ayah dan anak. Mereka juga tinggal di dalam satu rumah.

Menurut dia, akibat perlakuan ini korban merasa trauma dan tampak ketakutan ketika bertemu dengan ayahnya sendiri. Karena, selain mendapat perlakuan senonoh, bocah tersebut juga kerap diancam kalau mengadukan hubungan mereka ke orang lain.

"Pelaku ini menyetubuhinya sampai tiga kali di dalam rumah. Korban mendapat intimidasi dengan ancaman akan dipotong organ tubuhnya," ujar dia.

Terungkapnya kasus ini setelah korban mengalami sakit yang teramat perih saat membuang air kecil. Kemudian, pengasuhnya memaksa agar dia bercerita tentang apa yang telah dialaminya.

BACA JUGA: Lari ke Sawah, Pelaku Utama Pemerkosa Gadis Hingga Tewas Tertangkap

"Istri ketiga pelaku yang merupakan ibu korban sudah lama berpisah," katanya.

Pelaku SO memang sudah 3 kali menikah. Namun, istri pertama dan keduanya meninggal dunia. Dia kemudian menikah lagi dengan istri ketiganya yang juga ibu dari korban.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal