Jatuh dari Lantai 8, Putri Pemilik Hotel Bintang 4 di Balikpapan Tewas

Mukmin Azis ยท Selasa, 25 Juni 2019 - 13:28 WIB
Jatuh dari Lantai 8, Putri Pemilik Hotel Bintang 4 di Balikpapan Tewas

Lokasi belakang bangunan hotel yang menjadi TKP korban terjatuh dari ketinggian delapan meter di Balikpapan, kaltim. (Foto: iNews/Mukmin Azis)

BALIKPAPAN, iNews.id – Seorang perempuan muda ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di bangunan kosong belakang Hotel GTM di Kota Balikapapan, Kalimantan Timur (Kaltim). Korban diduga terjatuh dari lantai delapan hotel bintang empat tersebut.

Informasi yang dirangkum iNews, kejadian tragis ini terjadi pada Senin (24/6/2019). Saat itu korban VER (28) sedang membersihkan tempat sembahyang bersama ibunya di bagian paling atas gedung hotel.

Seusai bersih-bersih, ibu korban bermaksud meminta pijatan dari putrinya tersebut. Namun korban yang dicari tidak ada. Ibu korban selanjutnya meminta bantuan pekerja hotel untuk membantu mencari.

Betapa mengejutkannya mereka saat menemukan korban sudah terbujur kaku di bagian atap bangunan kosong. Korban diduga terjatuh dari lantai delapan dan tewas seketika. Jasadnya kemudian dievakuasi pekerja Hotel GTM dibantu warga sekitar.

BACA JUGA: Motor Jatuh ke Jurang Bebatuan di Blitar, Pengendara Tewas Mengenaskan

Kakak kandung korban, Sugiharto Wijaya mengatakan, sebelum bersih-bersih tempat sembahyang, dia dan keluarga sempat makan pagi bersama. Selama ini juga korban tidak ada masalah dengan siapapun karena kesehariannya bekerja sebagai staff akunting hotel.

“Adik saya lagi bersih-bersih Vihara sama ibu saya di atas, lalu saat dicari tidak ada. Ibu saya kemudian telepon ke karyawan untuk bantu cari dan mereka menemukannya di TKP,” ujar Sugiharto.

Polres Balikpapan yang mendapat laporan langsung datang ke lokasi kejadian dan melakukan penyelitikan. Petugas telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

“Keluarga sudah menerima dengan ikhlas dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Itu penyampaian ibu korban. Kami juga masih akan selidiki dan meminta keterangan keluarga lain atas kejadian ini,” ujar Kanit Jatanras Polres Balikpapan Iptu Musjaya.


Editor : Donald Karouw