Meriah, 400 Pelari Ikuti MNC Bank Run For The Stars di Balikpapan

Irfan Ma'ruf ยท Minggu, 01 September 2019 - 17:06 WIB
Meriah, 400 Pelari Ikuti MNC Bank Run For The Stars di Balikpapan

Ratusan pelari mengikuti Run For The Stars yang digelar MNC Bank Cabang Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (1/9/2019). (Foto-foto: MNC Bank).

BALIKPAPAN, iNews.id – Lomba lari bertajuk Run For The Stars yang digelar Kantor MNC Bank Cabang Balikpapan berlangsung meriah. Sebanyak 400 pelari mengikuti lomba berkonsep fun run ini di area seputar MNC Bank Cabang Balikpapan yaitu Jalan Jenderal Sudirman 237, Minggu (1/9/2019).

Kegiatan Run For The Stars ini merupakan kegiatan lari santai yang didukung oleh Indorunners Balikpapan dan Balikpapan Energetic Active Runners serta diikuti oleh komunitas runners Balikpapan maupun luar kota. Run For The Stars digelar menjelang Hari Pelanggan Nasional 2019.

Para pelari mengikuti rute hingga 7,4 ilometer. Bagi 50 pelari pertama yang melintasi garis finish diberikan medali. Selain kegiatan lari santai, masyarakat juga dapat menghadiri Bazaar di lapangan parkir MNC Bank Cabang Balikapapan.


“Selain memperkenalkan MNC Bank Cabang Balikpapan, dengan bertemunya berbagai komunitas ini kita dapat memperkuat jaringan relasi. Dengan demikian, tidak hanya mendapatkan kesehatan dari aktivitas olahraga, tetapi juga meningkatkan jaringan untuk memperkuat bisnis,” kata Branch Manager MNC Bank Juhan Wahyudi di sela kegiatan, Minggu (1/9/2019).

Juhan menjelaskan, kegiatan brand dan branch activation seperti ini sejalan dengan visi misi bank dalam menjadi bank masa depan yang memberikan layanan bintang lima yang mengikuti gaya hidup nasabahnya.


Strategi mendekati masyarakat menggunakan olahraga, tidak hanya menyesuaikan dengan pola hidup sehat yang semakin meluas, namun juga dapat menghadirkan prospek nasabah yang cukup masif.

Menurut Juhan, ke depannya MNC Bank akan menjadikan kegiatan tersebut sebagai kegiatan rutin karena animo massa cukup tinggi. Kuota pendaftaran yang dimulai sejak 31 Juli 2019 hingga 23 Agustus 2019 di MNC Bank Cabang Balikpapan habis dalam waktu singkat.


Peserta yang daftar pun bervariasi mulai dari warga sekitar hingga dari luar daerah Balikpapan seperti Samarinda, Bontang hingga dari luar Kalimantan Timur.

“Kami harap MNC Bank dapat lebih dikenal oleh masyarakat Balikpapan dengan adanya kegiatan ini, sehingga pasar yang dapat digarap MNC Bank lebih luas lagi,” kata Juhan.


Editor : Zen Teguh