Penemuan Kerangka Manusia di Semak-Semak Hebohkan Warga Sekadau Kalbar

Uun Yuniar ยท Sabtu, 28 September 2019 - 17:56 WIB
Penemuan Kerangka Manusia di Semak-Semak Hebohkan Warga Sekadau Kalbar

Penemuan kerangka mayat di Sekadau Kalimantan Timur, Sabtu (28/9/2019). (Foto: iNews.id/Uun Yuniar)

SEKADAU, iNews.id - Warga Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat (Kalbar) dikejutkan dengan penemuan mayat yang sudah menjadi kerangka, Sabtu (28/9/2019) siang. Mayat itu ditemukan di semak-semak dekat pemukiman warga di Jalan Abadi, tak jauh dari Pasar Sayur Lawang Kuari Kawasan Pasar Baru Kota Sekadau.

Kerangka yang diduga berjenis kelamin wanita ini ditemukan pertama kali oleh anak sekolah yang sedang out bond di sekitar lokasi. Dia sedang melintas untuk mencari dedauan untuk kepentingan acara dan tidak sengaja melihat mayat tersebut. Penemuan ini lantas dilaporkan ke Polres Sekadau.

Penemuan Mayat Membusuk dalam Mobil Gemparkan Warga Tasikmalaya

Mayat Perempuan Terikat Tali Ditemukan Mengambang di Laut Lekok Pasuruan

Kepala Desa Mungguk, Agustami membenarkan penemuan kerangka manusia. “Anak Pramuka ini sedang outbond, saat melangkah di semak, terkejut mereka,” katanya.

Sementara KBO Reskrim Polres Sekadau IPDA Muhammad Saleh mengatakan polisi masih menyelidiki penemuan kerangka mayat itu.

“Saat ini masih diselidiki sambil menunggu perintah dari Kapolres,” katanya. Usai olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kerangka tersebut dibawa ke RSUD Sekadau untuk diautopsi.

“Polres Sekadau juga akan berkoordinasi dengan pihak Polda Kalbar untuk kepentingan autopsi,” katanya.


Editor : Umaya Khusniah