Begini Pengakuan Pria Gay yang Ditangkap Sedang Bugil di Kamar Hotel

Gusti Yennosa ยท Senin, 22 Oktober 2018 - 20:30 WIB
Begini Pengakuan Pria Gay yang Ditangkap Sedang Bugil di Kamar Hotel

Doz Fromiza (kanan) saat menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polresta Barelang, Batam. (Foto: iNews.id/Gusti Yennosa)

BATAM, iNews.id – Doz Fromiza, pelaku gay sekaligus pemilik akun @PijatGayBatam1 yang ditangkap tim Cyber Patrol Satreskrim Polresta Barelang, Batam, Kepulauan Riau, mengaku sudah menggeluti pekerjaannya sebagai pemuas nafsu sesama jenis sejak satu tahun lalu.

Sebelum menjual diri di Batam, pelaku sebelumnya beroperasi di Jakarta dan Bali. Selain melayani pria dalam negeri, pelaku juga mengaku melayani pria asing. Tarif yang dipatok Doz pun bervariasi mulai Rp500.000 hingga Rp1,5 juta.

Untuk menarik pelanggan, Doz menjajakan diri di media sosial (medsos) dengan berbagai pelayanan mulai pijat badan hingga memuaskan nafsu layaknya hubungan suami istri.

“Sudah satu tahun saya lakukan pekerjaan ini. Tarifnya Rp500.000. Selain pria lokal, kadang juga melayani pria asing. Saya iklan di Twitter,” katanya kepada penyidik Polresta Barelang, Senin (22/10/2018).

Doz mengaku terpaksa melakukan pekerjaan tersebut karena saat ini tidak memiliki pekerjaan tetap. “Saya lakukan ini karena tidak ada pekerjaan saat ini. Jadi, sambil nunggu kerja saya lakukan ini,” ucapnya.

Doz juga mengaku sudah lama menyukai sesama jenis sejak masih kuliah. “Dari kuliah saya sudah suka sama laki-laki,” tandasnya.

BACA JUGA: Jual Diri di Medsos, Pria Gay Ditangkap Polisi Sedang Bugil di Batam

Doz Fromiza ditangkap Tim Cyber Patrol Satreskrim Polresta Barelang, Batam dalam posisi sedang bugil di salah satu kamar Hotel M One kawasan Batu Ampar, Senin (22/10/2018).

Ditangkapnya Doz berawal dari adanya iklan-iklan menjual diri kaum gay yang marak di media sosial yakni, Twitter dan Facebook. Polisi yang mendapat informasi keberadaan pelaku langsung mendobrak kamar hotel yang digunakan Doz Fromiza.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki mengungkapkan, penangkapan pelaku merupakan hasil dari tim Cyber Patrol Polresta Barelang. Akun milik pelaku sudah satu tahun lebih dibuat dan pelaku kerap mendapat orderan melayani pria homoseksual baik dari dalam maupun luar negeri.


Editor : Kastolani Marzuki