Bocah Lelaki 3 Tahun Tewas Dianiaya Pacar Ibunya di Lubuk Baja Batam

Gusti Yennosa ยท Jumat, 22 Februari 2019 - 17:36 WIB
Bocah Lelaki 3 Tahun Tewas Dianiaya Pacar Ibunya di Lubuk Baja Batam

Pelaku penganiaya balita, Andre Rifa saat diperiksa di Mapolsek Lubuk Baja, Batam, Kepri. (Foto: iNews.id/Gusti Yennosa)

BATAM, iNews.id – Tragis. Muhamad Rizki (3) bocah asal Lubuk Baja, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) tewas mengenaskan dengan tubuh penuh luka lebam dan memar. Nyawa bocah tersebut tak terselamatkan saat dalam perjalanan ke rumah sakit (RS) Elisabet Lubuk Baja.

Bocah tersebut tewas diduga akibat dianiaya pacar ibunya, Andre Rifa. Warga yang curiga dengan kematian Rizki kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi. Tak menunggu waktu lama, petugas Polsek Lubuk Baja langsung mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yunita Stevani mengatakan, setelah menerima laporan warga timnya langsung bergerak cepat dan mengamankan ibu korban, Siti Margareta dan pacarnya, Andre Rifa. "Kami dapat laporan dari warga dan langsung ke TKP. Memang benar ada penganiayaan terhadap balita," katanya.

Dari hasil pemeriksaan, kata dia, diketahui jika Rizki tewas setelah sehari sebelumnya dianiaya Andre, kekasih ibu korban. “Dari hasil visum sementara, diketahui terdapat banyak luka lebam di bagian kepala, dagu, punggung dan dada korban. Ada dugaan tulang bagian belakang Rizki juga mengalami patah akibat diinjak dan ditendang pelaku,” katanya, Jumat (22/2/2019).

BACA JUGA:

Tak Diberi Uang Buat Beli HP, Anak Aniaya Ibu Pakai Sepatu dan Pisau

Dendam Masa Kecilnya Terlantar, Anak Aniaya Ayah Kandung di Jember

Kerap Dimarahi,Seorang Anak Aniaya Ibu dan Neneknya di Banyuwangi

Saat ini, jenazah Muhamad Rizki sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diautopsi. Sedangkan Andre dan Siti masih diperiksa intensif di Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja. “Pelaku dan ibu korban masih kita periksa. Untuk motifnya masih kita dalami,” katanya.

 


Editor : Kastolani Marzuki