Diduga Dibunuh, Wanita di Batam Tewas Bersimbah Darah di Kamarnya

Sindonews ยท Senin, 11 Februari 2019 - 16:56 WIB
Diduga Dibunuh, Wanita di Batam Tewas Bersimbah Darah di Kamarnya

Ilustrasi pembunuhan. (Foto: Okezone).

BATAM, iNews.id - Seorang wanita keturunan Tionghoa di Kota Batam, Kepualauan Riau (Kepri) ditemukan tewas bersimbah darah di kamar rumahnya. Sementara ini, dia diduga menjadi korban pembunuhan.

Korban bernama Fitri atau Yuwewe (25), pertama kali ditemukan ayahnya, Ameng, di depan pintu kamarnya. Melihat kondisi putrinya hanya tergeletak di lantai dan darah di mana-mana, dia pun berteriak meminta tolong.

"Ternyata sudah tidak bernyawa," kata tetangga korban, Sutiah, saat mengecek kondisi korban yang tinggal di Perumahan YKB Blok F No 19, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Kepri, Senin (11/2/2019).

Dia mengatakan, setiap harinya korban hanya membantu bapaknya berdagang gas dan air mineral di toko. Fitri juga sempat datang ke rumah Sutiah pukul 08.00 WIB pagi tadi.

Namun, sekitar pukul 09.00 pagi, korban pulang ke rumahnya setelah mendengar suara orang mengetuk pagar rumah. Ketika itu, kata dia, bapaknya memang masih ada di dalam rumah.

"Dia pulang karena ada orang mengetuk pagar mau beli gas. Waktu itu bapaknya masih ada di rumah," kata Sutiah.

Selanjutnya, sekitar pukul 13.00 WIB, dia dikejutkan dengan suara teriakan ayah korban. Dia bersama anaknya pun langsung mendatangi Ameng yang berteriak-teriak meminta tolong.

"Saya dan anak saya lihat korban sudah seperti itu kondisinya. Anak saya sampai syok karena korban teman dekatnya," ujar dia.

Sementara itu, dari pantauan di lokasi kejadian, rumah yang juga merupakan pangkalan gas ini dipenuhi oleh warga sekitar yang ingin melihat korban.

Tim Inafis Polresta Barelang juga tampak berada di lokasi kejadian guna olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Rumah berpagar hitam ini juga sudah dipasang garis polisi.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal