Jadi Buron 6 Tahun, Mindo Tampubolon Jualan Roti di Lampung

Sindonews, Aini Lestari ยท Kamis, 27 Juni 2019 - 13:24 WIB
Jadi Buron 6 Tahun, Mindo Tampubolon Jualan Roti di Lampung

Mantan perwira menengah Polri, Mindo Tampubolon, akan menjalani proses penahanan dari pihak kejaksaan. (Foto: Sindonews).

BATAM, iNews.id - Mantan perwira Polri, Mindo Tampubolon, menjalankan usaha pabrik roti di Kota Bandarlampung, Lampung, selama enam tahun terakhir menjadi buronan. Dia tinggal bersama putrinya, berdekatan dengan keluarga besar istrinya.

Mindo selama berdomisili di Kelurahan Jagabaya II, Kecamatan Way Halim. Dia juga memiliki usaha pabrik roti di wilayah tersebut.

"Informasinya dia punya pabrik roti," kata sumber yang minta agar identitasnya dirahasiakan, Kamis (27/6/2019).

BACA JUGA: Lapas Batam Siapkan Sel Khusus untuk Mindo Tampubolon

Dia juga membantah adanya kabar kalau Mindo menikah lagi dengan seorang di Bandarlampug. Menurutnya, terpidana kasus pembunuhan tersebut hanya tinggal bersama putri semata wayangnya dari almarhumah istrinya, Putri Mega Umboh.

Mindo Tampubolon diduga terlibat pembunuhan berencana terhadap istrinya sendiri. Dia nekat menghabisi nyawa Putri bersama pembantu rumah tangganya, Rosita dan pacar Rosita, Gunawan.

Kasus ini diawali dengan penemuan sesosok mayat wanita yang disimpan di dalam koper berukuran besar di hutan Telaga Punggur pada 25 Juni 2011. Mayat tersebut akhirnya diketahui merupakan istri Mindo.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal