Jembatan Montigo Batam Roboh, Polisi Periksa 2 Orang dari Pihak Resort

Gusti Yennosa ยท Jumat, 08 November 2019 - 00:15 WIB
Jembatan Montigo Batam Roboh, Polisi Periksa 2 Orang dari Pihak Resort

Jembatan Montigo Resort di Batam roboh. (Foto: iNews/Gusti Yenosa).

BATAM, iNews.id - Polisi memeriksa dua orang dari pihak Montigo Resort terkait jembatan roboh yang menyebabkan belasan warga negara asing (WNA) asal Singapura luka-luka. Mereka yakni Chief Security dan Menager Montigo Resort.

Wakapolresta Barelang, AKBP Mudji Supriyadi mengatakan, mereka sedang dimintai keterangan terkait insiden tersebut. Petugas juga sudah melakukan olah TKP di jembatan tersebut.

"Tapi karena gelap akan kita lanjutkan besok. Lokasi kejadian juga sudah kita pasang garis polisi," kata Mudji kepada wartawan di Mapolresta Barelang, Kota Batam, Kepri, Kamis (7/11/2019) malam.

BACA JUGA: Jembatan Montigo Resort di Batam Robon, Belasan Turis Singapura Luka-Luka

Hingga saat ini, masih ada beberapa korban yang masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara. Sedangkan yang luka ringan sudah dibawa kembali ke Montigo Resort.

"Yang luka berat seperti patah kaki masih dirawat intensif. Sedangkan yang luka ringan sudah dibawa kembali ke Montigo," ujar dia.

Sebelumnya, jembatan di kawasan Montigo Resort, Kota Batam, roboh diduga karena rapuh. Dalam insiden ini, puluhan WNA asal Singapura yang sedang berwisata di lokasi tersebut terjatuh.

Jembatan di area wisata Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, yang roboh ini masih dalam penyelidikan polisi. Dari 30 orang yang terjatuh, 13 di antaranya menderita luka-luka dan 2 mengalami patah kaki.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal