Kapal KM Sembilang Terbakar di Karimun Kepri, 3 Orang Tewas dan 10 Luka Bakar

Antara ยท Rabu, 31 Juli 2019 - 15:16 WIB
Kapal KM Sembilang Terbakar di Karimun Kepri, 3 Orang Tewas dan 10 Luka Bakar

Para korban kebakaran Kapal Ro-Ro KMP Sembilang terbakar dilarikan ke rumah sakit di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (31/7/2019). (Foto: Antara)

BATAM, iNews.id – Kapal Roro KMP Sembilang terbakar saat diperbaiki di perusahaan galangan kapal PT KMS, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (31/7/2019). Sedikitnya tiga orang tewas dalam musibah itu dan 10 orang luka bakar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, dua korban tewas di lokasi kejadian dan hingga kini belum dapat dievakuasi. Identitas kedua korban juga belum dapat diketahui. Sementara seorang korban lainnya bernama Surja, meninggal dalam perawatan di rumah sakit.


BACA JUGA: Kapal Ikan Terbakar di Halmahera, 24 ABK Dievakuasi Tim SAR


Menurut saksi mata, terdapat 29 orang pekerja berada dalam kapal saat kejadian. Sebanyak 10 di antaranya sudah dapat dievakuasi dan teridentifikasi, langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sebanyak 10 orang yang teridentifikasi yaitu Mardanis, Deri Darmadi, Surja, M Nur, Rahman, Sudikun, M Arsyad, Agung, Saparudin dan Firman. Saat ini para korban masih mendapat perawatan intensif.


Editor : Maria Christina