Kecelakaan saat Menuju PPK, Anggota Brimob Polda Kepri Meninggal Dunia

Sindonews ยท Kamis, 25 April 2019 - 15:26 WIB
Kecelakaan saat Menuju PPK, Anggota Brimob Polda Kepri Meninggal Dunia

Ilustrasi kecelakaan. (Foto: Okezone).

TANJUNGPINANG, iNews.id - Seorang anggota polisi dari Brimob Polda Kepulauan Riau (Kepri) meninggal dunia saat hendak bertugas menjaga keamanan Pemilu 2019 di Kabupaten Bintan. Korban mengalami kecelakaan saat perjalanan tugasnya pada Kamis (25/4/2019) pagi, pukul 05.30 WIB.

Korban, Brigadir Romadhani, anggota Kompi 1 Yon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kepri, meninggal setelah menabrak pembatas jalan di sekitar Waduk Gesek, Jalan Raya Tanjunguban-Tanjungpinang Lama, Toapaya, Kabupaten Bintan.

"Polda Kepri berduka telah gugur dalam tugas Brigadir Romadhani dalam menjaga keamanan Pemilu di Kepri," kata Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto kepada wartawan di Tanjungpinang, Kabupaten Bintan, Kepri.

BACA JUGA: Pulang Pengamanan Pemilu, Oknum Polisi Tabrak 5 Warga dan 3 Tewas

Informasi yang dihimpun, kecelakaan dialami korban saat dalam perjalanan menuju PPK Toapaya. Namun Romadhani menabrak pembatas jalan, lalu dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang.

Saat ini jenazah korban masih disemayamkan di Polres Tanjungpinang sebelum dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Batu 10, Tanjungpinang. Pihak keluarga dan kerabat berdatangan ke lokasi tersebut untuk melihat kondisi Brigadir Romadhani.

Terpantau, para pejabat Polda Kepri, Satuan Brimob Polda Kepri, Polres Bintan, Polres Tanjungpinang mulai berdatangan ke Mapolres Tanjungpinang untuk melihat korban.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal