Korban Masih Kritis, Bos Money Changer di Batam Belum Jadi Tersangka

Gusti Yennosa ยท Kamis, 11 April 2019 - 16:15 WIB
Korban Masih Kritis, Bos Money Changer di Batam Belum Jadi Tersangka

Korban penikaman bos money changer di Batam masih dalam kondisi kritis. (Foto: iNews/Gusty Yennosa).

BATAM, iNews.id - Seorang warga negara asing (WNA) asal Malaysia yang menjadi korban penikaman bos Money Changer di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) masih dalam kondisi kritis.

Humas Rumah Sakit Elizabeth, Jeifie mengatakan, korban masih dirawat di ruang ICU. Dokter telah mengoperasi korban untuk mengangkat pisau yang menancap di pinggang korban.

"Operasinya subuh tadi," kata Jeifie saat dikonfirmasi wartawan di Kota Batam, Kepri, Kamis (11/4/2019).

Sementara korban juga belum bisa ditemui, karena kasus penikaman ini sedang dalam penyidikan polisi. Meski begitu, belum ada pihak keluarga atau kedutaan Malaysia yang mengunjungi korban di sini.

BACA JUGA: Bos Money Changer di Batam Tikam WNA hingga Sekarat

"Tidak semua orang boleh masuk keruang ICU. Hanya pihak medis saja," ujar dia.

Sebelumnya, pengusaha Money Changer Amat Tantoso diamankan polisi karena melakukan penganiayaan terhadap seorang WNA Malaysia hingga sekarat.

Peristiwa ini terjadi di sebuah restoran di kawasan Harbour Bay, Kecamatan Batu Ampar, Rabu (10/4/2019) sore. Kini pelaku masih dalam pemeriksaan Satreskrim Polresta Barelang.

"Masih kita periksa. Kasusnya juga lagi digelar oleh para penyidik. Setelah gelar baru kita akan tetapkan status Amat Tantoso" kata Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal