MNC Life Lebarkan Sayap, Buka Kantor Pemasaran di Batam

MNC Media ยท Jumat, 01 November 2019 - 16:18 WIB
MNC Life Lebarkan Sayap, Buka Kantor Pemasaran di Batam

Chief Agency Officer MNC Life Assurance, K Surya Dhamardji saat meresmikan pembukaan kantor cabang di Batam. (Foto: MNC Media)

BATAM, iNews.id -  PT MNC Life Assurance kembali melebarkan sayap dengan membuka kantor pemasaran di Plaza Ruko Air Mas, Blok A2 Nomor 9, Kelurahan Sungai Langkai, Kecamatan Sagulung, Batu Aji, Batam, Kepulauan Riau.

Chief Agency Officer MNC Life Assurance, K Surya Dhamardji mengatakan, dibukanya kantor pemasaran di Batam karena kota ini sangat strategis untuk pengembangan bisnis PT MNC Life Assurance.

BACA JUGA: Bidik Generasi Milenial, MNC Life Jual Asuransi Lewat Hario Apps

Kota Batam adalah sebuah kota terbesar di Provinsi Kepulauan Riau dengan jumlah penduduk tahun 2018 mencapai 1.329.773 jiwa. Hal tersebut berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS).

“Selain itu, Kota Batam merupakan salah satu kota yang sangat strategis. Hal itulah mengapa kami memilih kota Batam sebagai tempat kantor kami yang baru,” kata Surya, Jumat (1/11/2019).

Dia menuturkan, selain Batam, hingga saat ini MNC Life Assurance tersebar di 14 kota, dan rencana akhir tahun 2019 ini, pihaknya akan membuka beberapa kantor pemasaran di sejumlah kota antara lain di Palembang, Solo dan Malang.

“Saat ini kami terus melakukan penetrasi pasar dengan memperluas jaringan. Untuk membeli produk asuransi itu prosesnya harus dipermudah dan lebih cepat, nasabah bisa mendapat polisnya dalam satu hari melalui proses e-submission. Makanya, kami akan terus menambah jaringan dan melakukan perubahan ke digitalisasi,” paparnya.

BACA JUGA: MNC Life Rambah ke Digital, HT: Saya Yakin Bisa Tembus ke Luar Negeri

Regional Sales Head wilayah Barat, Erwansyah mengatakan, dengan adanya kantor pemasaran ini akses masyarakat Batam terhadap asuransi bisa menjadi lebih baik.

Selain itu, kantor pemasaran ini diharapkan bisa memberikan informasi dan juga edukasi masyarakat Indonesia akan sadar finansial lebih merata.


Editor : Kastolani Marzuki