Penemuan Mayat Pria di Bandara Hang Nadim Batam Gegerkan Pengunjung

Sindonews ยท Rabu, 07 November 2018 - 15:05 WIB
Penemuan Mayat Pria di Bandara Hang Nadim Batam Gegerkan Pengunjung

Penemuan mayat di lokasi terminal keberangkatan Bandara Hang Nadim, Batam, Rabu (7/11/2018). (Foto: Sindonews)

BATAM, iNews.id - Sesosok mayat pria ditemukan warga di terminal keberangkatan Bandara Hang Nadim Batam, Rabu (7/11 /2018). Jenazah korban ditemukan di tangga tak jauh dari area parkir motor. Penemuan ini sontak mengegerkan para pengunjung dan pekerja di sekitar lokasi.

Aparat dari Polsek Bandara pun terlihat mengamankan lokasi menunggu kedatangan petugas Inafis dari Polresta Barelang. Sekitar pukul 10.30 WIB petugas Inafis membawa jenazah yang bersangkutan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Kepri.

Namun baru saja mobil akan berjalan, keluarga korban yang terdiri dari anak dan istrinya tiba di lokasi. Dari situ diketahui, jenazah tersebut bernama Herman, warga Tiban, Batam.

Mendapati korban dalam kondisi tak bernyawa, istri dan anak korban langsung menangis sejadi-jadinya. "Papa kamu kenapa?" ujar Istri korban yang belum diketahui namanya.

Keluarga korban selanjutnya ikut dalam mobil ambulans menuju RS Bhayangkara Polda Kepri.

Sementara itu Kapolsek Kawasan Bandara Hang Nadim Batam, Iptu Betty yang ditemui di lokasi kejadian belum dapat memastikan kematian korban. "Belum tahu apa penyebabnya, yang jelas namanya Herman warga Tiban," ujarnya.


Editor : Himas Puspito Putra