Polisi Tangkap Terduga Muncikari Prostitusi Online di Tanjungpinang

Okezone ยท Kamis, 14 Februari 2019 - 16:38 WIB
Polisi Tangkap Terduga Muncikari Prostitusi Online di Tanjungpinang

Ilustrasi penangkapan tersangka muncikari. (Foto: iNews).

TANJUNGPINANG, iNews.id - Satreskrim Polres Tanjungpinang menangkap seorang terduga muncikari prostitusi online, Kamis (14/2/2019). Hingga kini, pelaku masih dalam pemeriksaan polisi.

Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, AKP Efendri Alie, membenarkan adanya penangkapan tersebut. Namun, dia enggan menjelaskan lebih rinci soal kronologi serta identitas terduga muncikari itu.

Besok lah kita ekspos ya. Sabar ya, masih kita dalami dulu biar utuh informasinya," kata Alie saat dikonfirmasi wartawan di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri).

Informasi penangkapan ini dikabarkan seorang petugas kepolisian. Seorang perempuan yang diduga sebagai muncikari menjadi penyedia jasa prostitusi lewat aplikasi berpesan Whatsapp ke para pelanggan.

Pelaku berhasil diringkus oleh Tim Cyber Satreskrim Polres Tanjungpinang saat hendak melakukan transaksi dengan pelanggannya. Dalam penggerebekan tersebut, polisi juga mengamankan beberapa orang yang diduga klien pelaku.

"Satu orang yang ditangkap diduga terkait kasus prostitusi online. Sekarang masih diperiksa di Unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak)," ujar salah seorang petugas di Satreskrim Polres Tanjungpinang.

Belakangan ini, dugaan kasus prostitusi online kian marak di Kota Tanjungpinang. Dengan diamankannya terduga pelaku, polisi akan semakin mudah mengungkap kasus-kasus serupa di daerah tersebut.

 


Editor : Andi Mohammad Ikhbal