Prabowo Ajak Pendukung Bawa Lontong dan Ketupat 17 April Nanti ke TPS

Felldy Utama · Kamis, 14 Maret 2019 - 18:40 WIB
Prabowo Ajak Pendukung Bawa Lontong dan Ketupat 17 April Nanti ke TPS

Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto menyapa ribuan pendukungnya di Batam, Kepri, Kamis (14/3/2019). (Foto: IST)

BATAM, iNews.id – Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto mengajak para pendukungnya untuk ramai-ramai mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April 2019 nanti. Hari pencoblosan Pemilihan Presiden (Pilpres) nanti akan menjadi pesta kemerdekaan bagi rakyat Indonesia yang saat ini masih banyak hidup dalam kesusahan.

Prabowo bahkan menyebut hari H pemungutan suara nanti dengan istilah “Lebaran Kemerdekaan”. Karena itu, dia mengajak para pendukungnya membawa lontong dan ketupat.

“Nanti pas 17 April datang ke TPS, bawa tiker, bawa lontong, ketupat, dan arem-arem. Anggap saja nanti 17 April 2019 adalah lebaran kemerdekaan kita. Kita tidak mau jadi bangsa kacung. Kita harus memiliki masa depan yang lebih baik,” kata Prabowo di hadapan ribuan pendukungnya di Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (14/3/2019).

BACA JUGA:

Kampanye di Riau, Prabowo Diberi Tanjak dan Dikalungi Serban Hitam

Marah Besar, Ini Teriakan Prabowo ke Pengawal: Jangan Dorong Rakyat!

Dia meminta para pendukungnya yang memadati Mega Wisata Ocarina, Batam, untuk menjaga TPS pada 17 April 2019. Jaga TPS agar tidak terjadi kecurangan.

Prabowo juga kembali meyakinkan para pendukungnya, bersama dengan Sandiaga Uno, dirinya bertekad untuk membangun pemerintahan yang bersih dari korupsi. Setelah menerima mandat sebagai Presiden RI ke-8, dia akan membentuk kelompok kerja untuk menurunkan harga listrik dan sembilan bahan pokok.

Dia juga akan membangun ratusan pabrik baru, membuat mobil, kapal, pesawat, dan motor buatan Indonesia. “Kami akan mengumpulkan putera-puteri terbaik bangsa untuk membangun bangsa dan negara terutama yang memiliki hati yang baik,” ujarnya.

Prabowo mengatakan, dia ingin kembalikan kekayaan Indonesia. Untuk itu, dirinya dan Sandiaga Uno bekerja keras supaya rakyat Indonesia bisa mendapatkan penghidupan yang baik.

“Kita ingin nelayan dan petani kita sejahtera, tidak seperti sekarang semuanya serba impor, beras impor, garam pun impor. Kami ingin kembalikan kekayaan Indonesia. Kami ingin Indonesia menang. Saya bersaksi, saya bersumpah saya akan membela kalian semua,” ujar Prabowo.


Editor : Maria Christina