Rayakan Imlek, Caleg dan Kader Perindo Kepri Silaturami dengan Warga

Gusti Yennosa ยท Selasa, 05 Februari 2019 - 22:10 WIB
Rayakan Imlek, Caleg dan Kader Perindo Kepri Silaturami dengan Warga

Caleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil Kepri, Eman Sulistiani (tengah) bersama para pengurus dan kader Perindo Kepri merayakan Imlek di halaman kediaman Ketua DPW Perindo Kepri Andi Kusuma, di Batam, Kepri, Selasa (5/2/2019). (Foto: iNews/Gusti Yennosa)

BATAM, iNews.id – DPW Partai Perindo Kepulauan Riau (Kepri) menggunakan momen Hari Raya Imlek sebagai ajang untuk bersilaturahmi dengan sesama kader, simpatisan, dan masyarakat, Selasa (5/2/2019). Kegiatan ini juga dihadiri para caleg Perindo mulai dari tingkat kota, provinsi, hingga DPR RI.

Perayaan Imlek digelar di halaman rumah Ketua DPW Perindo Kepri, Andi Kusuma. Warga Batam tampak antusias mengikuti acara yang digelar dengan meriah tersebut.

Salah seorang Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Kepri, Eman Sulistiani mengatakan kehadirannya untuk memenuhi undangan dari pengurus Perindo Kepri. Dia sekaligus memanfaatkan momen perayaan Imlek untuk mengenalkan diri kepada masyarakat.

“Saya ingin memperkenalkan diri kepada masyarakat sebagai Calon Legislatif DPR RI dari Partai Perindo, mewakili wilayah Provinsi Kepulauan Riau,” katanya.

BACA JUGA:

Kampanye Unik Caleg Perindo DKI Ramdan: Bagi-Bagi Bibit Tanaman Obat

Jadi Bapak Asuh, Caleg Perindo Ini Siap Bantu Pedagang Keliling

Eman Sulistiani mengaku kagum dengan kebersamaan masyarakat Batam dalam merayakan Hari Raya Imlek. Meski perayaan itu biasanya dirayakan oleh masyarakat Tionghoa, Imlek di Kota Batam dihadiri masyarakat dari berbagai kalangan.

“Warga tampak begitu akrab merayakan Imlek di sini. Tidak ada sekat antara suku. Semuanya membaur di sini merayakan Imlek. Semua merayakan Imlek yang bermakna selamat untuk sejahtera,” kata Eman Sulistiani.

Eman Sulistiani berharap ke depan, masyarakat Batam yang terdiri atas berbagai etnis tetap mempertahankan rasa kebersamaan demi menjaga stabilitas dan kedamaian bagi bangsa ini.

Sementara DPW Partai Perindo Kepri juga akan terus melaksanakan kegiatan serupa, tak hanya saat perayaan Imlek, tetapi juga pada peringatan hari hari besar agama lainnya. Kegiatan seperti ini diharapkan bisa mempererat kerukunan di antara warga yang berasal dari latar belakang suku dan agama berbeda-beda.


Editor : Maria Christina