Seorang Wanita di Batam Tewas Terbakar di Kamar Kosnya

Gusti Yennosa ยท Selasa, 05 Maret 2019 - 19:00 WIB
Seorang Wanita di Batam Tewas Terbakar di Kamar Kosnya

Proses evakuasi korban yang tewas terbakar di Kota Batam. (Foto: iNews/Gusty Yennosa).

BATAM, iNews.id - Seorang wanita ditemukan tewas dengan kondisi terbakar di dalam rumah kosnya, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Penyebab kematian korban belum diketahui, namun polisi menemukan sebuah botol minyak tanah di kamar mandi.

Korban, Teh Li Jong, ditemukan tergeletak dengan tubuh hangus terbakar di kamar kos, Ruko Pasar Angkasa, Kelurahan Sungai Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, Selasa (5/3/2019) sore. Bau hangus masih tercium di sekitar lokasi kejadian saat polisi datang.

BACA JUGA: Lamaran Ditolak, Pria Ini Bakar Diri di Rumah Wanita Pujaan Hatinya

"Penyebabnya, sementara masih dalam penyelidikan, belum bisa disimpulkan," kata Kapolsek Lubuk Baja, Kota Batam, Kepri.

Kondisi korban, kata dia, hampir seluruh tubuhnya dari pinggang hingga kepala. Kemudian, di bagian dahi terlihat ada bekas luka. Kemudian di kamar mandi dalam kos korban, ditemukan sebotol minyak tanah kosong dan sebuah korek api.

Sejumlah barang bukti yang ikut terbakar, kata dia, seperti kasur dan AC di kamar korban. Api yang membakar tubuh korban diduga merambat ke perlengkapan tersebut. Saat kejadian, informasi dari suami korban dalam keadaan sendirian.

"Korban awalnya sempat diselamatkan warga, dibawa keluar dari kamar ke lorong kos-kosannya," ujar dia.

BACA JUGA: Diduga Sakit Hati Suami Selingkuh, Ibu di Surabaya Nekat Bakar Diri

Namun saat api berhasil dipadamkan, kata dia, korban sudah dalam kondisi tak bernyawa, dan tubuhnya hangus. Luka bakar paling parah, menurut Kapolsek, berada di bagian wajah dan badannya.

Sementara, polisi juga mengamankan seorang lelaki warga negara asing (WNA) asal Singapura yang juga suami korban untuk dimintai keterangannya. Sedangkan jenazah korban kini dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk diautopsi.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal