Serap Aspirasi, Caleg Perindo Eman Sulistiani Jelajahi Bulang Lintang

Kastolani ยท Kamis, 11 April 2019 - 21:26 WIB
Serap Aspirasi, Caleg Perindo Eman Sulistiani Jelajahi Bulang Lintang

Caleg DPR dari Partai Perindo Eman Sulistiani (kanan) bersama warga saat blusukan ke Pulau Bulang Lintang, Kepri. (Foto: istimewa)

BATAM, iNews.id - Calon anggota legislatif (caleg) DPR Partai Perindo Dapil Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 4, Eman Sulistiani memanfaatkan sisa waktu kampanye terbuka dengan blusukan ke Pulau Bulang Lintang Kota Batam, Kamis (11/4/2019).

Sebagai daerah kepulauan, Dapil Provinsi Kepri begitu luas. Para caleg harus menjelajah pulau-pulau bila ingin menyapa warga  calon pemilihnya.

“Kami berkampanye di Pulau Bulang Lintang Kota Batam untuk menyapa masyarakat sekaligus menyerap aspirasi mereka,” ujar Eman Sulistiani di Kota Batam, Kamis (11/4/2019).

BACA JUGA:

Bantu Petani Gagal Panen, Perindo Gelar Bazar Murah di Pemalang

Partai Perindo Buka Pengobatan Gratis di Kantor DPD Sragen

Bersama caleg DPRD Provinsi Kepri Surmahni Hadi dan Caleg Kota Batam Dapil 6 Darwin HS, Caleg Eman Sulistiani melakukan tatap muka dengan warga Pulau Bulang Lintang. Para caleg mendengarkan permasalahan yang dihadapi warga, yang sebagian besar berprofesi sebagai nelayan.

“Warga membutuhkan bantuan peralatan penangkap ikan dan udang atau sekop. Selain itu, mereka juga mengeluhkan aliran listrik yang sangat terbatas. Warga hanya bisa menikmati listrik seadanya mulai pukul 18.00 hingga 24.00 WIB. Selebihnya dengan penerangan seadanya,” ujar caleg yang akrab disapa Mpok Yani itu.

Dalam kesempatan ini, para caleg juga menjelaskan bagaimana menggunakan hak pilih saat pencoblosan 17 April 2019 nanti.  Kepada para caleg Perindo, warga pulau yang hanya dihuni 4 rukun tetangga (RT) dalam satu rukun warga ini berharap caleg Partai Perindo bisa menyalurkan aspirasi mereka, bila terpilih nanti.


Editor : Kastolani Marzuki