TKN: Jokowi Jadikan Hukum sebagai Instrumen Penegakan Keadilan

Aditya Pratama · Senin, 17 Desember 2018 - 16:42 WIB
TKN: Jokowi Jadikan Hukum sebagai Instrumen Penegakan Keadilan

Direktur Relawan TKN Jokowi-Ma’ruf, Maman Imanulhaq berorasi di hadapan peserta Rakerda Projo Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (16/12 2018). (Foto: istimewa).

BATAM, iNews.id - Komitmen Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam penegakan hukum tecermin jelas dalam sejumlah kasus yang menimpa kader partai Koalisi Indonesia Kerja. Tidak ada kompromi dan intervensi dari Jokowi. Semua diserahkan kepada aparat hukum termasuk KPK untuk kasus korupsi.

Penegasan ini disampaikan Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Maman Imanulhaq di hadapan peserta Rakerda Projo Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (16/12 2018). Menurut Maman, Pemerintahan Jokowi menjadikan hukum sebagai instrumen untuk menegakkan keadilan, bukan instrumen kekuasaan.

BACA JUGA: Harga Sawit Anjlok, Jokowi Sarankan Petani Tanam Jengkol

Acara Rakerda Projo berlangsung sangat meriah. Tampak hadir gubernur dan wakil gubernur Kepri, Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf, Ketua DPP Projo Budi Arie dan Sekjen Handoko.

Di akhir orasinya, Maman mengingatkan kembali agar seluruh Relawan bergerak secara militan, strategis dan sinergis untuk kampanye door to door, dari hati ke hati, memenangkan pasangan 01 Jokowi-Ma’ruf.

“Ayo terbang tinggi, arungi luatan tak bertepi. Jokowi memang berprestasi, mari kita pilih sekali lagi,” kata Maman menutup orasi politik itu dengan pantun.


Editor : Zen Teguh