Usai Nyabu Bareng, Suami di Batam Pukuli Istri hingga Tewas

Gusti Yennosa ยท Jumat, 05 Oktober 2018 - 19:59 WIB
Usai Nyabu Bareng, Suami di Batam Pukuli Istri hingga Tewas

Seorang suami di Batam tega menganiaya istrinya hingga tewas setelah terlibat adu mulut. (Foto: ilustrasi)

BATAM, iNews.id – Andana Wisnu Anggoro tega menganiaya istrinya, Selvi Puji Kristanti hingga tewas di rumah kos mereka komplek Ruko Aladin, Batan Center, Kepulauan Riau, Jumat (5/10/2018).

Warga Batam itu kemudian ditangkap polisi seusai mengantarkan korban ke sebuah rumah sakit di Kaeasan Nagoya Batam. Dari pengakuan tersangka kepada penyidik, sebelum terjadinya penganiayaan, kedua orang ini sempat mengonsumsi sabu.

Entah apa yang terjadi, mereka berkelahi dan membuat Andana geram dan hilang kendali. Andana kemudian melayangkan beberapa pukulan ke arah kepala dan wajah Selvi hingga tak sadarkan diri dan kritis.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan mengatakan, pihaknya masih akan melakukan visum terhadap korban. Selain itu, polisi juga masih mencari keluarga korban. "Kita rencanakan sore ini visum. Tapi masih menunggu pihak keluarga," ujar Andri seperti dikutip SINDOnews.

BACA JUGA: Mabuk, Suami Aniaya Istri Pakai Pisau dan Pukuli Anak

Seorang petugas keamanan di Rumah Sakit Awal Bros mengatakan, saat sampai di rumah sakit korban masih hidup. Namun sekitar pukul 06.45 WIB, korban akhirnya mengembuskan napas terakhirnya.

Sejauh ini penyidik Jatanras Polresta Barelang belum bisa mengambil keterangan pelaku. Sebab, Andana masih dalam pengaruh sabu yang dia konsumsi bersama Selvi yang sudah meninggal tersebut.

 


Editor : Kastolani Marzuki