Warga Tanjungpinang Geger Ada Kerangka Manusia di Septic Tank

Humala Nasution ยท Minggu, 17 Februari 2019 - 23:45 WIB
Warga Tanjungpinang Geger Ada Kerangka Manusia di Septic Tank

Tim Inafis Polda Kepri dan Satreskrim Polres Tanjungpinang mengevakuasi kerangka manusia di septic tank rumah kontrakan. (Foto: iNews.id/Humala Nasution)

TANJUNGPINANG, iNews.id – Warga Jalan Melur Km 8, Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri) digegerkan dengan penemuan kerangka manusia di dalam septic tank salah satu rumah kontrakan milik seorang pengusaha tenda. Dugaan sementara, kerangka manusia yang ditemukan itu merupakan korban pembunuhan lalu mayatnya di buang ke dalam septic tank.

Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, AKP Efendri Ali mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan, kerangka manusia yang ditemukan ini berjenis kelamin laki laki dengan tinggi badan sekitar 170 cm. “Saat ditemukan, pakaian yang dikenakan korban berbaju batik dan celana panjang hitam,” katanya, Minggu (17/2/2019).

Penemuan kerangka ini mengejutkan warga setempat, bahkan keluarga pemilik rumah kontrakan mengaku tidak tahu menahu sama sekali dengan ditemukannya kerangka manusia di dalam septic tank rumah kontrakannya. Pemilik rumah bahkan terkejut dengan penemuan kerangka manusia itu.

BACA JUGA:

Mayat Pria Bertato Piramida Terapung di Pantai Alas Buluh Banyuwangi

2 Pekan Hilang, Nenek 85 Tahun di Jayapura Ditemukan Tewas

Keluarga pemilik rumah kontrakan, CG Idas mengatakan, sejak beberapa pekan ini  rumah kontrakan dalam keadaan kosong setelah sempat di tempati orang lain. “Saya terus terus kaget dengan penemuan mayat itu,” ucapnya.

Kasus penemuan kerangka manusia itu masih diselidiki polisi. Tim Forensik Polda Kepri dibantu petugas Satreskrim Polres Tanjungpinang turun ke lokasi melakukan olah kejadian perkara. Setelah dievakuasi, kerangka manusia itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Provinsi Kepri untuk diautopsi.


Editor : Kastolani Marzuki