Antar Anak Sekolah, Pengendara Motor di Pringsewu Tewas Terlindas Truk

Indra Siregar · Jumat, 08 Maret 2019 - 13:26 WIB
Antar Anak Sekolah, Pengendara Motor di Pringsewu Tewas Terlindas Truk

Ilustrasi kecelakaan. (Foto: Okezone).

PRINGSEWU, iNews.id - Seorang pengendara motor di Kabupaten Pringsewu, Lampung tewas terlindas truk kelapa sawit. Insiden ini terjadi setelah korban bersenggolan dengan motor lain, dan terjatuh akibat kehilangan keseimbangan.

Korban atas nama Suparjo (50), warga Dusun Empat, Desa Pekon Sukoharjo Tiga, Kecamatan Sukoharjo, terlindas truk kepala sawit di Jalan Lintas Sukoharjo yang kebetulan baru disalipnya.

"Tadi ada dua motor yang ingin menyalip truk di depannya, kemudian mereka bersenggolan. Satu jatuh dan terpental ke jalan," kata seorang warga yang juga saksi mata kecelakaan tersebut, Jumat (8/3/2019).

BACA JUGA: Kecelakaan di Kampar, Bintang Sepak Bola dan Keluarga Meninggal

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 07.00 WIB, ketika arus lalu lintas sedang ramai. Peristiwa nahas seperti ini, kata Budiman, memang kerap terjadi, karena kendaraan angkutan berat juga melintasi akses jalan tersebut.

Korban Suparjo sendiri ketika sedang memboncengi anaknya menuju ke sekolah. Tapi putrinya dalam kondisi selamat, dan hanya mengalami luka-luka ringan. Korban sudah dibawa ke Puskesmas Sukoharjo untuk mendapat perawatan medis.

BACA JUGA: Tergelincir Usai Menyalip, Mahasiswi Undip Tewas Terlindas Truk Box

Sedangkan, jasad Suparjo juga sudah dievakuasi ke puskesmas tersebut. Korban akan diidentifikasi petugas lebih dulu sebelum dibawa ke rumah duka. Sedangkan kecelakan ini sedang ditangani jajaran Polsek Sukoharjo.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal