Bapak di Tanggamus Lampung Tiduri dan Pasung Anak Kandungnya

Indra Siregar, Sindonews ยท Minggu, 30 Juni 2019 - 13:33 WIB
Bapak di Tanggamus Lampung Tiduri dan Pasung Anak Kandungnya

Pelaku cabul diamankan polisi. (Foto: Dok iNews).

TANGGAMUS, iNews.id - Seorang bapak di Kabupaten Tanggamus, Lampung tega menggauli anak kandungnya hingga hamil. Aksi bejat itu dilakukan saat istrinya sedang keluar rumah, dan pelaku sedang berduaan dengan korban.

Pelaku, Armin (45), warga Pekon Penyandingan, Kacematan Kelumbayan, sempat babak belur dipukuli massa. Untung polisi segera mengamankannya, sehingga bapak tiga anak ini berhasil diselamatkan dari amukan massa.

"Anaknya sampai hamil. Dia juga dipasung oleh bapaknya," kata tetangga korban, Ismadi, kepada wartawan di Kabupaten Tanggamus, Lampung, Minggu (30/6/2019).

BACA JUGA: Iming-Imingi HP, Pria di Brebes Ini Cabuli 4 Anak yang Masih di Bawah Umur

Anaknya sengaja dipasung supaya korban tidak melarikan diri dan melaporkan aksi bejat ayahnya kepada tetangga. Namun warga mulai curiga karena jarang melihat korban ke luar rumah, hingga akhirnya kasus ini terbongkar.

Korban merupakan putri sulung korban. Dia telah digauli bapak kandungnya sebanyak lima kali. Pelaku melancarkan aksinya saat rumah sedang sepi, dan istrinya sedang pergi ke luar rumah, bekerja di kebun.

BACA JUGA: Culik dan Cabuli 6 Siswi SD di Kendari, Pecatan TNI Diancam Hukuman Mati

"Warga sudah lama mencurigai tingkah laku tersangka yang sudah memiliki tiga anak itu hingga akhirnya dilaporkan ke polisi," ujar dia.

Saat anggota Mapolsek Limau turun ke lapangan, diketahui bapak tiga anak itu memasung putrinya yang sedang hamil. Dari sana warga pun marah kepada pelaku, dan spontan mereka menghakimi Armin sebelum polisi menangkapnya.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal