Bazar Murah Perindo, Warga Bandar Lampung Antusias Bertemu HT

Andres Afandi ยท Selasa, 02 April 2019 - 16:24 WIB
Bazar Murah Perindo, Warga Bandar Lampung Antusias Bertemu HT

Seorang warga bersalaman dengan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat bazar beras murah di Kecamatan Panjang, Bandar Lampung, Selasa (2/4/2019). (Foto: iNews/Andres Afandi)

BANDAR LAMPUNG, iNews.id – Partai Perindo melanjutkan kampanye melalui program bakti sosial (baksos) di Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Selasa (4/2/2019). Kegiatan ini turut pula dihadiri Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

Pantauan iNews, ratusan warga Kecamatan Panjang secara bergantian datang menyerbu lokasi bazar murah Perindo yang digelar di Kantor DPC setempat. Selain untuk mendapat beras berkualitas dengan harga terjangkau, mereka juga antusias bertemu dengan HT.

Bahkan HT tak canggung melayani warga dalam kegiatan bazar beras murah tersebut. Tampak HT dengan telaten melayani satu per satu warga yang mengantre. HT mengambil kupon milik warga dan menukarnya dengan beras Partai Perindo.


Beberapa warga yang tak menyangka bertemu dengan sosok HT pun begitu antuasias. Ada yang meminta untuk berswafoto hingga memberi salim sambil menjabat tangan ketum Perindo tersebut.

BACA JUGA: Sapa Warga Solo, HT: Perindo Akan Gelar Bazar Murah di 514 Daerah

“Tanggal 17 April coblos Partai Perindo, nomor sembilan,” ujar Nursafitri, warga Panjang dengan menggebu-gebu di lokasi bazar, Selasa (2/4/2019).

Kegiatan bazar merupakan salah satu program sekaligus wujud kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat. Warga hanya perlu mengeluarkan uang Rp10.000 untuk mendapat kupon yang bisa ditukar dengan beras berkualitas 2,5 kilogram (Kg).


Dalam kegiatan bazar beras murah Partai Perindo di Panjang, Bandar Lampung, panitia menyiapkan sedikitnya 500 kupon untuk warga setempat. Bantuan itu diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan warga untuk mendapat sembako murah namun berkualitas.

Sejumlah warga pun mengaku sangat terbantu dengan adanya program bazar murah Partai Perindo. Mereka berharap ke depan kegiatan ini bisa rutin agar dampaknya dirasakan masyarakat.

“Terima kasih Perindo. Semoga semakin jaya dan tak pernah berhenti membantu warga,” ujar Yulia, warga setempat.


Editor : Donald Karouw