Cabuli Bocah SMP, Dua Pengangguran Ini Diringkus Polisi

Andres Afandi ยท Kamis, 06 Desember 2018 - 12:02 WIB
Cabuli Bocah SMP, Dua Pengangguran Ini Diringkus Polisi

Para pelaku pencabulan diamankan Polsek Sukoharjo, Pringsewu. (Foto: iNews/Andreas Afandi).

PRINGSEWU, iNews.id - Polsek Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, menangkap dua tersangka pencabulan kepada gadis di bawah umur. Mereka diamankan polisi setelah adanya laporan dari keluarga korban yang mengaku anaknya mengalami trauma berat.

Tersangka atas nama JS (19), diringkus saat berada di kebun belakang rumahnya, Desa Banyu Urip. Atas pengakuannya kepada polisi, barulah tersangka lain, FS (22), turut diamankan ke Mapolsek Sukoharjo.

Kapolsek Sukoharjo, Iptu Dedy Wahyud, mengatakan kedua tersangka ini menyetubuhi IR (13) selepas korban pulang sekolah. Mirinya, salah satu tersangka melangsungkan aksi bejat tersebut di areal perkebunan sawit.

BACA JUGA: Jadi Korban Pencabulan, Siswi SD di Blitar Digilir 8 Pemuda

"Tersangka JS membujuk korban, dia bilang akan bertanggung jawab," kata Dedy kepada wartawan di Mapolsek Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Kamis (6/12/2018).

Untuk JS sendiri, lanjutnya, sudah melakukan aksi ini dua kali kepada korban. Dia melakukan pencabulan ini di rumahnya, karena mereka punya hubungan sebagai pacar. Sedangkan FS hanya mengaku satu kali menyetubuhi korban, namun di kawasan kebun sawit.

BACA JUGA: Polisi Ringkus Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur di Banyuwangi

Dedy menambahkan, FS sempat memaksa korban untuk melakukan hubungan intim. Jika tidak, dia akan membocorkan rahasianya dengan JS ke orang-orang.

"Sebelum menyetubuhi korban, tersangka FS mengancam akan memberitahukan perbuatan mesum yang pernah dilakukan korban bersama JS kepada orang lain," ujar dia.

Selain menangkap kedua tersangka pencabulan ini, polisi juga menyita barang bukti berupa baju dan pakaian dalam korban. Sementara itu, hingga saat ini korban masih mengalami trauma atas peristiwa malang yang dialaminya.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal