Caleg Partai Perindo di Lampung Dibekali untuk Menangkan Pileg 2019

Okezone ยท Minggu, 11 November 2018 - 01:25 WIB
Caleg Partai Perindo di Lampung Dibekali untuk Menangkan Pileg 2019

Para caleg Partai Perindo di Kabupaten Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, dan Mesuji, Lampung mengikuti pembekalan untuk memenangkan Pileg 2019, Sabtu (10/11/2018). (Foto: Okezone)

LAMPUNG, iNews.id – Partai Perindo memberikan pembekalan kepada para calon anggota legislatif (caleg) DPRD di Kabupaten Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, dan Mesuji, Lampung. Para caleg disiapkan dengan dengan berbagai strategi untuk memenangkan Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

Hal ini sesuai dengan tema kegiatan pembekalan caleg Provinsi Lampung “Raih Kemenangan untuk Lampung Sejahtera”. Sebanyak 130 peserta mendapat bekal dan strategi kampanye menjelang Pemilu pada 17 April 2019 mendatang.

“Kami berikan pemahaman tentang visi dan misi Partai Perindo dan yang paling penting strategi pemenangan partai, khususnya di daerah,” kata Ketua DPD Tulang Bawang Edi Maulidi di Hotel Rahman Sarbini, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, Sabtu (10/11/2018).


BACA JUGA: DPP Minta Caleg Perindo Papua Militan dan Pantang Menyerah


Pembekalan ini berisi materi strategi pemenangan yang disampaikan oleh narasumber dari pengurus Partai Perindo. Selain itu, peserta juga dibekali materi dari komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kabupaten, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), dan marketing politik.

“Kami menyiapkan para caleg agar terpilih di Pileg 2019. Kami juga menargetkan salah satu kursi pimpinan DPR,” kata Edi.

Kegiatan itu juga dihadiri Wakil Ketua Bidang Politik Partai Perindo Lampung Ahmad Sibli Rais, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Lampung Jolly Sanggam, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Tulang Bawang Barat Arsyad Idris Hadi, dan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Mesuji Ari Kanda.

Jolly Sanggam mengaku optimistis Partai Perindo akan memperoleh suara dari masyarakat, khususnya di Lampung. Dia berharap dengan pembekalan, para caleg dari Partai Perindo siap menjadi anggota legislatif baik di tingkat DPRD Kota, DPRD Provisi Lampung, dan juga DPR RI.

“Untuk mewujudkan hal itu, seluruh calon legislatif Partai Perindo harus benar-benar memiliki bekal yang cukup. Meskipun kita terhitung masih partai baru, kita optimistis Perindo bisa memenangkan Pemilu Legislatif 2019,” kata Jolly.


Editor : Maria Christina