Cemburu Mantan Istri akan Menikah, Pria di Lampung Bunuh Calon Suami

Andres Afandi ยท Kamis, 18 April 2019 - 22:19 WIB
Cemburu Mantan Istri akan Menikah, Pria di Lampung Bunuh Calon Suami

Polisi saat melakukan olah TKP kasus pembunuhan di Bandar Lampung. (Foto: iNews/Andres Afandi)

BANDARLAMPUNG, iNews.id – Pembunuhan sadis menggemparkan warga Kelurahan Gunung Agung, Kecamatan Langkapura, Bandar Lampung, Kamis (18/4/2019). Seorang pria diduga cemburu dan menikam calon suami dari mantan istrinya hingga tewas bersimbah darah.

Informasi yang dirangkum iNews, kejadian ini bermula saat korban bernama Udin (32), warga gang Lebak Budi, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Bandarlampung, mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) yang merupakan kediaman Masayi, janda yang sedang didekatinya. Tak lama berselang datang pelaku yang merupakan mantan suami dari Masayi.

“Pelaku datang dan mengajak korban mengobrol. Dia bertanya apa korban ini serius dan ingin menikahi mantan istrinya? Korban pun menjawab iya, dia serius. Pelaku kemudian mengajaknya keluar halaman rumah dan langsung menikamnya,” ujar Risman Romli, warga setempat di lokasi kejadian.

BACA JUGA: Curiga Berlebihan, Linmas di Musi Rawas Tusuk Ketua KPPS

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Mereka juga memburu pelaku yang melarikan diri usai membunuh korban.

Ditengarai, pelaku cemburu karena mantan istrinya dekat dengan lelaki lain. Pelaku awalnya juga sempat cekcok dengan mantan istrinya dengan menuduh telah menelantarkan ketiga anak mereka.

Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi. Hasil olah TKP, petugas menemukan sebilah pisau yang diduga kuat digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban. Polisi juga menyita sendal milik pelaku yang tertinggal di lokasi kejadian.


Editor : Donald Karouw