Ibu 3 Anak Tewas dengan Luka Bakar di Sekujur Tubuh di Pringsewu

Indra Siregar ยท Kamis, 14 Maret 2019 - 14:26 WIB
Ibu 3 Anak Tewas dengan Luka Bakar di Sekujur Tubuh di Pringsewu

Lokasi penemuan mayat korban dengan luka bakar di sekujur tubuh di Pekon Podomoro, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Kamis (14/3/2019). (Foto: iNews/Indra Siregar)

PRINGSEWU, iNews.id – Warga Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung, dikejutkan dengan penemuan mayat yang penuh luka bakar di sekujur tubuh, Kamis pagi (14/3/2019). Korban diketahui ibu tiga anak bernama Suhermi (45), warga RT /RW 02 Pekon Podomoro.

Menurut salah satu keluarga korban, Sigit, mayat kakak sepupunya itu pertama kali ditemukan oleh putri pertamanya, Tusmia Sinta (25). Dia ingin membangunkan ibunya, Kamis pagi, sekitar pukul 05.30 WIB. Namun, ibunya tidak ada di kamar.

Dia kemudian mencari ibunya dibantu saudaranya yang lain. Tusmia akhirnya menemukan ibunya sudah tewas dengan kondisi luka gosong di perkebunan belakang rumahnya, sekitar pukul 07.00 WIB.

“Setelah ditemukan, banyak warga yang berbondong-bondong ke belakang rumah,” kata Sigit.

BACA JUGA:

Diputus Cinta, Mahasiswa Ini Nekat Bakar Diri Bareng Mantan Pacar

Lamaran Ditolak, Pria Ini Bakar Diri di Rumah Wanita Pujaan Hatinya

Warga mengaku belum mengetahui penyebab kematian Suhermi. Namun, keluarga menduga Suhermi bunuh diri dengan cara membakar diri karena depresi dengan penyakitnya yang tidak kunjung sembuh.

“Almarhumah memang sudah lama sakit lambung, hampir setahun. Almarhumah sering mengeluhkan sakitnya kok enggak sembuh-sembuh. Kalau masalah lain enggak ada,” ujarnya.

Warga kemudian melaporkan kasus penemuan mayat tersebut ke Mapolsek Pringsewu Kota. Polisi langsung melakukan pemeriksaan korban di tempat kejadian perkara (TKP). Hingga kini, polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban.

“Kami masih melakukan penyelidikan,” ujar Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Eko Nugroho.


Editor : Maria Christina