Isuzu Panther Masuk Jurang akibat Rem Blong di Tanggamus, Suami Istri Tewas

Indra Siregar ยท Minggu, 30 Juni 2019 - 21:45 WIB
Isuzu Panther Masuk Jurang akibat Rem Blong di Tanggamus, Suami Istri Tewas

Mobil Isuzu Panther yang ditumpangi sepasang suami istri masuk ke jurang sedalam 100 meter di Tanjakan Abri, Tanggamus, Lampung. Dua korban tewas dalam kecelakaan tunggal tersebut. (Foto: iNews.id/Indra Siregar)

TANGGAMUS, iNews.id – Sepasang suami istri tewas setelah mobil Isuzu Panther nopol BE 2935 AM terjun ke jurang sedalam 100 meter di Jalan Raya Ngarip, Kecamatan Ulu Belu, Kabupaten Tanggamus, Lampung, Minggu (30/6/2019).

Kedua korban tewas yakni, Sunarsih (40) yang sedang hamil dan suaminya, Rudi Hartono (46). Kedua jenazah korban warga Pekon Ngarip, Kecamatan Ulu Belu itu kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Mitra Husada Pringsewu.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tunggal itu, namun dugaan sementara akibat mobil mengalami rem blong setelah tidak kuat menanjak di Jalan Raya Ngarip yang dikenal dengan Tanjakan Abri.

Kepala Pekon Ngarip, Rio Setiadjit mengatakan, kecelakaan terjadi saat suami istri itu meluncur dari arah Talang Padang hendak pulang ke rumah ke Pekon Ngarip. Saat di Tanjakan Abri, diduga mobil rem blong hingga masuk ke jurang.

“Suami istri itu sudah biasa melalui jalan itu. Saya sendiri baru tahu setelah dapat informasi dari warga yang melintas,” katanya.

BACA JUGA: Mobil Xenia Tabrak Truk di Tol Purbaleunyi, 2 Korban Tewas di Tempat dan 3 Luka

Setelah divisum, jenazah kedua korban kemudian dibawa pulang ke rumah duka untuk dimakamkan di pemakaman umum. Sedangkan kendaraan korban yang rusak parah masih berada di lokasi menjadi tontonan warga di kawasan perkebunan kopi milik warga. Kasus kecelakaan tunggal itu kini sudah ditangani Satlantas Polres Tanggamus.

 

 


Editor : Kastolani Marzuki

TAG :