Jaring Aspirasi Warga, DPD Partai Perindo Lampung Gelar Pengajian

Okezone ยท Senin, 05 November 2018 - 23:45 WIB
Jaring Aspirasi Warga, DPD Partai Perindo Lampung Gelar Pengajian

DPD Partai Perindo Lampung menggelar pengajian bersama Bupati Tenggamus di Lapangan Wonosobo. (Foto: Okezone)

LAMPUNG - Partai Perindo bersama Bupati Tanggamus Lampung, Dewi Handajani mengadakan pengajian bersama masyarakat Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Pengajian tersebut disambut antusias warga. Sejak pagi masyarakat yang didominasi ibu-ibu itu sudah berkumpul di Lapangan Wonosobo, Senin (5/11/2018).

Perwakilan Partai Perindo Rizal umar mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu fokus program Partai Perindo sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat setempat. Pengajian ini juga merupakan kegiatan rutin mingguan masyarakat di Wonosobo.

“Ini sebagai bentuk dukungan kita terhadap kegiatan keagamaan terutama pengajian di Wonosobo, sekaligus berdiskusi dengan masyarakat terkait permasalahan yang dialami warga,” ujar Rizal Umar.

BACA JUGA:

Bekali Caleg Partai Perindo se-DIY, HT: Menang adalah Keharusan

HT Minta Caleg Perindo Kerja Keras Menang Pemilu Bangun Indonesia

Bupati Tanggamus yang turut hadir memberikan santunan kepada beberapa penghulu setempat. Dia juga mengapresiasi antusiasme masyarakat dalam mengikuti pengajian tersebut.

Dalam sambutannya Dewi berharap dukungan dari masyarakat Wonosobo dalam memimpin Tanggamus. Ia juga berpesan agar masyarakat dapat menjaga suasana kondusif dan persatuan jelang tahun politik.

 


Editor : Kastolani Marzuki