Jasad Bayi Ditemukan di Supermarket Metro Lampung

Joko Joipra ยท Senin, 10 Juni 2019 - 19:55 WIB
Jasad Bayi Ditemukan di Supermarket Metro Lampung

Ilustrasi penemuan mayat bayi. (Foto: Istimewa).

METRO LAMPUNG, iNews.id - Pengunjung sebuah supermarket di Kota Metro Lampung, Provinsi Lampung, dihebohkan penemuan mayat bayi. Jasad tersebut ditemukan di supermarket dalam kondisi terbungkus plastik keresek.

Mayat bayi ini ditemukan pertama kali oleh karyawan supermarket yang curiga dengan plastik di dalam toilet. Dia pun melapor ke petugas keamanan di sana.

"Karyawan itu bilang ada bungkusan di dalam toilet, langsung saya cek, ternyata mayat bayi," kata satpam supermarket, Hasan, kepada wartawan di Kota Metro Lampung, Senin (10/6/2019).

Dia mengatakan, bayi sudah dalam kondisi meninggal dunia, dan tubuhnya membiru. Setelah melapor ke polisi, anggota yang datang segera melakukan olah TKP di supermarket.

Selain jenazah bayi, dari oleh TKP polisi juga menemukan sehelai baju di dalam plastik pembungkus. Diduga mayat tersebut sengaja dibuang oleh orang tuanya.

Polisi menduga, jasad bayi ini merupakan hasil hubungan gelap. Untuk mengungkap kasusnya, polisi memeriksa keterangan saksi. Sayangnya, Kamera CCTV supermarket dalam kondisi rusak, sehingga menyulitkan identifikasi polisi.

"Mayatnya sudah dievakuasi petugas tadi," ujarnya.

Kasus tersebut sedang kini ditangani Polres Kota Metro Lampung. Sementara ini, polisi masih menyelidiki penemuan bayi tersebut dan mencoba mencari identitas kedua orang tua korban.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal