Korban Penyerangan OTK di Mesuji Lampung Akhirnya Tewas

Andres Afandi ยท Rabu, 24 Oktober 2018 - 18:01 WIB
Korban Penyerangan OTK di Mesuji Lampung Akhirnya Tewas

Tukini saat dirawat di RSU Abdul Muluk Bandar Lampung. Korban penyerangan OTK ini akhirnya meninggal, Rabu (24/10/2018). (Foto: iNew/Andres Afandi)

BANDAR LAMPUNG, iNews.id – Salah satu korban penyerangan sekelompok orang tak dikenal (OTK) di Dusun Rowosari, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Lampung, akhirnya meninggal dunia, Rabu (24/10/2018). Korban meninggal di Rumah Sakit Umum (RSU) Abdul Muluk Bandar Lampung.

Korban Tukini (40), meninggal dunia akibat luka parah yang dialaminya. Ibu enam anak ini ditikam OTK di bagian punggung dan ditembak di lengan kirinya. Peristiwa penyerangan ini terjadi Minggu dini hari lalu (21/10/2018), saat memergoki sejumlah orang yang diduga hendak membakar rumahnya.

Menurut manajemen RSU Abdul Muluk Bandar Lampung, korban yang sempat kritis tak dapat tertolong akibat luka tikaman senjata tajam di bagian punggung yang menembus hingga ke bagian paru-paru.

“Kami sudah berupaya menangani korban, namun korban akhirnya meninggal dunia Rabu pagi tadi. Jenazah korban langsung dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya,” kata Humas RSU Abdul Muluk Bandar Lampung Akhmad Sapri.


BACA JUGA: Sekeluarga Diserang Orang Tak Dikenal di Mesuji, Ibu dan Anak Ditembak


Sebelumnya, korban dan anak kandungnya menjadi korban serangan brutal yang dilakukan oleh sekelompok OTK di rumahnya, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Lampung, Minggu dini hari (21/10/2018).

Selain nyaris membakar rumah korban, para pelaku juga membacok dan menembak kedua korban. Kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kliwon, suami Tukini mengaku tidak mengetahui motif di balik aksi brutal kawanan pelaku yang menyerang keluarganya. Peristiwa penyerangan terjadi saat mereka tertidur sekitar pukul 01.00 WIB.

Saat ini, kasus penyerangan yang berujung kematian korban ini masih ditangani oleh Polres Mesuji. Polisi belum dapat memastikan motif di balik aksi penyerangan brutal ini dan masih memburu para pelaku.


Editor : Maria Christina