Mahasiswa di Lampung Ditikam Junior Satu Kampus, Motifnya Belum Diketahui

Andres Afandi ยท Senin, 09 September 2019 - 15:30 WIB
Mahasiswa di Lampung Ditikam Junior Satu Kampus, Motifnya Belum Diketahui

Rekan-rekan korban berkumpul di rumah sakit untuk mengetahui pasti keadaan temannya tersebut. (Foto: iNews/Andreas Afandi).

BANDARLAMPUNG, iNews.id - Seorang mahasiswa di Kota Bandarlampung ditikam teman satu kampusnya saat hendak pulang ke asrama. Korban mengalami luka tusukan benda tajam di bagian pinggang hingga harus mendapat penanganan medis.

Korban, Seva Alfianto (20), mahasiswa Kampus Polinela Bandarlampung jadi korban penikaman lima orang juniornya. Insiden penusukan ini terjadi di Jalan Bypass Soekarno Hatta pada Minggu (8/9/2019) malam.

"Awalnya itu ada ibu-ibu minta tolong, ada orang kena tusuk. Pas kami tolong, ternyata itu Seva teman kami juga," kata seorang rekan korban, Dimas Febri, kepada wartawan di Rumah Sakit Bintang Amin Bandarlampung, Lampung.

BACA JUGA: Polisi Tangkap Komplotan Begal Sadis di Lampung, 1 Pelaku di Bawah Umur

Menurut dia, saat itu korban langsung menyuruh saksi Dimas dan rekan-rekannya mengejar kelima pelaku. Namun mereka sudah lebih dulu kehilangan jejak. Akhirnya mereka langsung melarikan korban ke rumah sakit sebelum terlambat.

"Kayaknya tidak saling kenal. Tapi mereka dengan Seva memang ada selisih paham," ujar dia.

BACA JUGA: 4 Pelaku Komplotan Begal Motor di Medan Ditangkap, 2 Orang Tewas Ditembak Polisi

Keluarga korban, Mahdi mengatakan, Seva mengalami luka tikaman di bagian pinggannya sedalam 18 sentimeter. Selain luka tersebut, korban juga membutuhkan transfusi darah.

Belum diketahui pasti motif dari aksi pengainayaan ini, Polresta Bandarlampung masih menyelidiki kasus penikaman dan meminta keterangan saksi di lokasi kejadian.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal