Mayat Kedua Agen Sapi yang Diracun dan Dibunuh Ditemukan Terkubur dalam Lumpur

Roy M Perleoli ยท Senin, 04 November 2019 - 11:18 WIB
Mayat Kedua Agen Sapi yang Diracun dan Dibunuh Ditemukan Terkubur dalam Lumpur

Warga mengeremuni lokasi penemuan mayat kedua agen sapi yang menjadi korban pembunuhan di Sunga Way Seputih, Lampung Tengah. (Foto: iNews/Roy M Perleoli)

LAMPUNG TENGAH, iNews.id – Pencarian hari ketiga mayat kedua agen sapi yang menjadi korban pembunuhan akhirnya membuahkan hasil. Petugas gabungan dibantu warga menemukan mayat terkubur dalam lumpur di pinggiran Sungai Way Seputih, Desa Bumi Rahayu, Kecamatan Bumi Ratu Nuban, Lampung Tengah, Minggu (3/11/2019).

Identitas mayat yang ditemukan atas nama Sukirno (35), warga Kecamatan Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur. Sehari sebelumnya, polisi menemukan lebih dahulu mayat rekannya bernama Sodik tak jauh dari TKP.

BACA JUGA: Sadis, 2 Agen Sapi di Lampung Tengah Dibunuh Pembeli dengan Cara Diracuni dan Dianiaya

“TKP penemuannya tidak terlalu jauh dari penemuan mayat kemarin, berjarak sekitar 100 meter. Mayatnya kami temukan tertimbun dalam lumpur di pinggiran sungai,” ujar Riyanto, kerabat korban, Minggu (3/11/2019).

Kasus pembunuhan dua agen penjualan sapi ini menghebohkan warga Lampung Tengah. Pantauan iNews, proses evakuasi mayat disaksikan ratusan warga yang penasaran dengan kasus tersebut.

BACA JUGA: Kantongi Identitas Pelaku, Polisi Buru Pembunuh 2 Agen Sapi di Lampung Tengah

Petugas bahkan harus memasang garis polisi untuk membatasi warga berada di sekitar TKP. Saat ini, Tim Tekab 308 Polres Lampung Tengah bekerja sama dengan Tim Tekab 308 Polda Lampung masih mengejar terduga pelaku yang telah diketahui identitasnya.

Diketahui, kedua korban ini diracun dan dibunuh pelaku inisial M (41). Motif sementara diduga persoalan utang piutang, di mana kedua korban merupakan agen atau makelar penjualan sapi.


Editor : Donald Karouw