Mayat Laki-Laki dan Motor dalam Saluran Irigasi Gemparkan Warga Lampung Tengah

Roy M Perleoli ยท Rabu, 11 September 2019 - 16:12 WIB
Mayat Laki-Laki dan Motor dalam Saluran Irigasi Gemparkan Warga Lampung Tengah

Petugas saat mengidentifikasi penemuan mayat dalam saluran irigasi di Kampung Tri Mulyo Mataram, Kecamatan Seputih Mataram, Kabupaten Lampung Tengah. (Foto: iNews/Roy M Perleoli)

LAMPUNG, iNews.idPenemuan mayat laki-laki dalam saluran irigasi gemparkan warga Kampung Tri Mulyo Mataram, Kecamatan Seputih Mataram, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung, Rabu (11/9/2019). Kondisi korban ditemukan mengambang dengan sepeda motor miliknya.

Polisi yang mendapat laporan langsung datang ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat tersebut. Selanjutnya dibantu warga setempat, petugas mengevakuasi mayat laki-laki tersebut.

Identitas korban diketahui bernama Suyadi (35) warga Kampung Utama Jaya. Keterangan keluarga, korban memang sudah dua hari tak pulang ke rumah.

BACA JUGA: Suami Istri Tewas Terlindas Truk di Mojokerto saat Akan Jemput Anak dari Sekolah

Seusai dievakuasi, tim Inafis langsung melakukan identifikas mayat korban. Hasil pengamatan dan pemeriksaan luar, tak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan. Hanya saja untuk memastikannya, tindakan autopsi akan dilakukan petugas.

“Memang tidak ada tanda-tanda kekerasan, namun masih akan kami selidiki. Dugaan awal, korban ini mengalami kecelakaan tunggal dan jatuh ke dalam saluran irigasi,” ujar Kapolsek Seputih Mataram Iptu Arif Wiranto, Selasa (11/9/2019).


Editor : Donald Karouw