Partai Perindo Fogging Gratis Ratusan Rumah di Lampung Timur

Okezone ยท Kamis, 28 Februari 2019 - 18:45 WIB
Partai Perindo Fogging Gratis Ratusan Rumah di Lampung Timur

DPD Partai Perindo Lampung Timur melakukan fogging di Desa Toto Projo, Way Bungur, Lampung Timur. (Foto: istimewa)

LAMPUNG TIMUR, iNews.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Lampung Timur melakukan fogging gratis ke permukiman warga di Desa Toto Projo, Kecamatan Way Bungur Kabupaten Lampung Timur.

Fogging dilakukan menyusul adanya permintaan warga lantaran ada korban yang terkena demam berdarah.

Untuk mengantisipasi penyebaran dan berkembangbiaknya jentik nyamuk Aedes Aegypti, Perindo Lampung Timur mengasapi permukiman warga mulai dari drainase, kandang hewan, pekarangan rumah, tempat penampungan air, di dalam rumah serta tempat yang dijadikan berkembangbiaknya jentik nyamuk. Hal tersebut tidak lain untuk pencegahan sejak dini di daerah tersebut terhadap wabah DBD.

“Di daerah ini sudah ada yang terjangkit DBD. Untuk menghindari kemungkinan terburuk maka kami dari Perindo melakukan pengasapan,'' kata Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lampung Timur, Andi Gunawan, Kamis (28/2/2019).

BACA JUGA:

Basmi DBD, Caleg Perindo Aditya Teguh Fogging Kelurahan Taas Manado

Cegah DBD, Partai Perindo Kendal Sasar Fogging di Kawasan Pegunungan

Andi mengatakan, fogging tidak terfokus di satu titik atau satu kecamatan, namun pengasapan juga digelar di seluruh penjuru Lampung Timur.

Menurut Andi, fogging merupakan program andalan Partai Perindo di seluruh Indonesia sebagai bentuk konsistensi dan kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.

"Fogging andalan Perindo. Kami akan konsisten dalam kepedulian terhadap lingkungan, terkhusus bidang kesehatan,'' ucap Andi.

 


Editor : Kastolani Marzuki