Pencabulan 1 Keluarga, Seorang Pelaku Punya Perilaku Seks Menyimpang

Indra Siregar, Sindonews ยท Minggu, 24 Februari 2019 - 09:55 WIB
Pencabulan 1 Keluarga, Seorang Pelaku Punya Perilaku Seks Menyimpang

Ilustrasi pemerkosaan. (Foto: Istimewa).

PRINGSEWU, iNews.id - Motif persetubuhan sedarah yang dilakukan ayah dan dua kakak beradik dengan saudara kandungnya mulai terungkap. Bahkan, satu dari para pelaku tersebut memang diduga punya perilaku seks menyimpang.

Ketiga pelaku yakni Jiman (46), Samsi (24) dan YG (16) telah berbuah cabul ke AG (19). Korban memang mengalami keterbelakangan mental, sehingga malah diperalat oleh para pelaku.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan Y dan Samsi sering menonton film porno dari ponsel, lalu mereka melampiaskannya ke saudara kandung mereka," kata Kanit PPA Polres Tanggamus, Ipda Primadona Laila, di Kabupaten Tanggamus, Lampung, Minggu (24/2/2019).

Selain itu, kata dia, seorang tersangka yang berusia paling muda yaitu Y (adik korban) memiliki perilaku seks menyimpang. Menurutnya, tersangka Y kerap menyetubuhi hewan ternak milik tetangga.

Sementara Motif JM, ayah korban, melakukan persetubuhan terhadap anak kandungnya karena merasa kesepian. Istrinya sudah meninggal sejak 2018, karena itu dia melampiaskan hasrat tersebut ke AG.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan diketahui dalam kurun waktu 1 tahun dari 2018, korban telah 5 kali disetubuhi oleh JM ayah kandungnya itu," ujar dia.

Kemudian kakaknya mengaku 120 kali dan adiknya mengaku 60 kali. Hal ini kerap dilakukan karena korban AG merupakan gadis disabilitas, sehingga diyakini tidak akan melapor kepada keluarga yang lain atau polisi.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal