Penemuan Mayat Laki-Laki Gegerkan Warga Lampung Tengah, Ada Darah Keluar di Kaki

Roy M Perleoli ยท Senin, 11 November 2019 - 19:16 WIB
Penemuan Mayat Laki-Laki Gegerkan Warga Lampung Tengah, Ada Darah Keluar di Kaki

Petugas saat mengevakuasi mayat laki-laki dalam Mes Pabrik Batu di Lampung Tengah. (Foto: iNews/Roy M Perleoli)

LAMPUNG TENGAH, iNews.idPenemuan mayat laki-laki dalam kondisi mulai membusuk gegerkan warga sekitar Mes Pabrik Batu di Kampung Bumi Ratu, Kecamatan Bumi Ratu Nuban, Lampung Tengah, Provinsi Lampung, Senin (11/11/2019). Korban diduga tewas akibat sakit, namun ada darah keluar di bagian kaki.

Informasi yang dirangkum iNews, identitas korban diketahui bernama Sehat Parulian (47) atau biasa dipanggil Ucok. Dia telah dua tahun terakhir tinggal di mes tersebut seorang diri. Saat ditemukan, korban berada dalam mes dengan kondisi terkunci dari dalam.

“Saya dapat informasi lalu pergi cek kondisi Ucok. Saya bangunin tapi gak bangun-bangun, ternyata sudah meninggal. Saya lalu kabarkan ke perangkat desa,” ujar Bejan Harianto, saksi di TKP.

BACA JUGA: Pembunuhan Siswi SMA di Konawe Utara, Polisi Periksa 7 Saksi termasuk Pacar Korban

Korban diketahui selama ini bekerja serabutan dan kadang menjadi tukang ojek. Namun rekan-rekannya curiga lantaran sudah empat hari korban tak terlihat di pangkalan ojek hingga akhirnya mengeceknya di dalam mes.

Kapolsek Gunung Sugih Iptu Des Herison mengungkapkan, mayat korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk kepentingan autopsi. Untuk penyebab kematian korban belum dapat dipastikan.

“Kasusnya sudah kami tangani. Kami masih menunggu hasil autopsi, namun ada darah yang keluar di bagian kaki korban,” katanya.

Pantauan di lapangan, penyelidikan ini melibatkan tim Inafis Polres Lampung Tengah dan disaksikan sejumlah warga setempat. Seusai identifikasi dan olah TKP, petugas memasang garis polisi dan membawa mayat korban ke RSUD Demang Sepulau Raya.


Editor : Donald Karouw