Perindo Pastikan Bazar Murah Jadi Program Rutin di Mesuji Lampung

Okezone ยท Jumat, 12 April 2019 - 14:35 WIB
Perindo Pastikan Bazar Murah Jadi Program Rutin di Mesuji Lampung

Pembagian beras murah oleh DPD Perindo Mesuji. (Foto: Okezone).

MESUJI, iNews.id – DPD Partai Perindo Mesuji, Lampung menggelar bazar murah di Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya. Sebanyak 250 paket beras murah terjual habis dalam waktu singkat.

Paket sembako 2,5 kilogram beras itu dijual seharga Rp10.000 kepada masyarakat kurang mampu. Tujuannya untuk meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan harian, terutama beras.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Mesuji, Arikanda mengatakan, bazar murah Perindo merupakan bentuk kepedulian Perindo kepada masyarakat kelas bawah.

BACA JUGA: Ibu-Ibu Antusias Sambut Bazar Beras Murah di Sragen

''Kami membagikan kupon kepada masyarakat kurang mampu. Kupon itu untuk paket sembako yang kami jual dengan harga miring,'' kata Arikanda saat dikonfirmasi, Jumat (12/4/2019).

Dia mengatakan, bazar murah ini akan menjadi program rutin Perindo untuk menunjang kesejahteraan masyarakat. Sebab, masih banyak warga di Mesuji mengalami kesulitan memenuhi kebutuhan hariannya.

''Bazar ini akan kami lakukan secara berkesinambungan. Ini salah satu bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat kurang mampu,'' ujar dia.

Arikanda juga menyatakan, sebanyak 250 beras murah tersebut habis dalam waktu singkat. Proses pembagian dilakukan dengan tertib, dan semua warga yang memiliki kupon mendapatkan jatah beras.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal