Raih Kemenangan, Caleg Perindo Harus Miliki Strategi Dekati Rakyat

Andres Afandi ยท Minggu, 21 Oktober 2018 - 21:11 WIB
Raih Kemenangan, Caleg Perindo Harus Miliki Strategi Dekati Rakyat

Puluhan caleg Perindo Lampung mengikuti pembekalan dan strategi pemenangan pada Pemilu Legislatif 2019. (Foto: iNews.id/Andres Afandi)

BANDAR LAMPUNG, iNews.id – Seluruh caleg Partai Perindo di Lampung diminta terus berkreasi menyosialisasikan diri dan turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi guna meraih kemenangan pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

Hal itu diungkapkan Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq saat memberikan pembekalan kepada puluhan caleg DPRD provinsi dan kabupaten/kota se-Provinsi Lampung di Bandar Lampung, Minggu (21/10/2018).

Rofiq berharap melalui pembekalan ini semua kader dan caleg perindo dapat menyamakan perspesi visi dan misi partai sebagai strategi terkait target kemenangan Pemilu 2019 mendatang.

Menurut Rofiq, dengan mengerti dan memahami visi misi Partai Perindo cita-cita politik untuk mewujudkan Indonesia sejahtera bakal mudah terwujud.

Terebih, menurut Rofiq, berdasarkan survei tingkat pupularitas Perindo meskipun partai baru mampu menempati urutan kedua tertinggi setelah partai besar, seperti PDIP.



“Meski sebagai parpol baru peserta pemilu, kehadiran Perindo terbukti telah menyita perhatian masyarakat dengan program-program kerakyatan. Pembekalan ini menjadi penambah semangat seluruh caleg di Provinsi Lampung,” katanya. 

BACA JUGA:

Raih Simpati Rakyat, Seluruh Caleg Partai Perindo Harus Turun Lapangan

HT: Caleg Perindo Harus Menang agar Bisa Majukan Indonesia

Pemilu 2019, HT Minta Caleg Perindo Belajar dari Jokowi

Rofiq mengatakan, tingkat popularitas Partai Perindo tersebut menjadi peluang bagi para caleg untuk menggaet suara masyarakat. Meski demikian, kata dia, semua itu butuh perjuangan dan strategi pemenangan dari masing-masing caleg. “Pengetahuan pembekalan ini diperlukan agar saat di lapangan mudah meraup suara terbanyak,” tandasnya.


Editor : Kastolani Marzuki