Sambut Tahun Baru Islam 1440 H, Partai Perindo Lampung Bagikan 2 Sapi

Okezone ยท Selasa, 11 September 2018 - 13:46 WIB
Sambut Tahun Baru Islam 1440 H, Partai Perindo Lampung Bagikan 2 Sapi

DPD Partai Perindo Bandar Lampung saat menyerahkan sapi ke warga dalam menyambut Tahun Baru Islam 1440 H. (Foto: Okezone)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Lampung menyerahkan dua ekor sapi dalam rangka bersilaturahmi kepada masyarakat. Pemberian sapi berbobot 300-350 kilogram (kg) untuk menunjukan kepedulian sekaligus memperingati Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1440 Hijriyah, Selasa (11/9/2018).

Sapi itu diberikan kepada warga Desa Tanjung Raman, Kecamatan Bumi Waras dan diterima oleh Haji Dumar sebagai tokoh masyarakat setempat. Sementara satu sapi lainnya diberikan untuk warga di sekitar Kantor DPC Perindo Kecamatan Panjang.

“Kegiatan ini baru dilaksanakan pertama kali dan mudah-mudahan bisa menjadi agenda rutin dalam menyambut hari-hari besar Islam,” kata Bendahara DPD Partai Perindo Kota Bandar Lampung Rudi Dharmawan, Selasa (11/9/2018).


BACA JUGA:

Grind Perindo Gelar Lomba Tumpeng dan Santuni Anak Yatim di Rembang

DPD Baja Perindo Sukabumi Bagikan 500 Kacamata Baca Gratis di Ciambar


Selain penyerahan dua ekor sapi, Partai Perindo juga memiliki sederet program khusus yang diberikan untuk kesejahteraan masyarakat. Salah satunya yakni pelaksanaan fogging atau pengasapan gratis dan pembagian bubuk abate sebagai antisipasi terhadap penyebaran penyakit demam berdarah.

Partai Perindo juga memiliki agenda untuk terus menyosialisasikan program kerja kepada masyarakat. Para kader akan terus berkonsolidasi hingga tingkat TPS dalam menyambut Pemilu 2019 mendatang.

Rudi berharap, datangnya Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah bisa menjadi masa yang yang penuh berkah, keselamatan dan kesuksesan. Terutama dalam pelaksaan Pemilu 2019.


Editor : Donald Karouw